BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dandim 0117/Aceh Tamiang, Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Kenaikan Pangkat


Aceh Tamiang,Suaraindonesia1. Sebanyak 37 Anggota yang terdiri dari 36 orang Bintara dan 1 orang Tamtama Kodim 0117/Aceh Tamiang menerima acara tradisi Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 01-04-2023, yang dipimpin langsung Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., bertempat di Lapangan Apel Parikesit Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (03/04/2023).


Usai kegiatan Korps Raport Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., mengatakan kegiatan tradisi korps Raport, memiliki makna yang penting, bukan hanya sekedar kegiatan seremonial semata, akan tetapi sebagai wujud penghargaan atas kinerja dan dedikasi serta pengabdian yang diberikan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan,” bagi Anggota yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, komprehensif, transparan atas prestasi dan dedikasi para Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang atas nama Komandan beserta keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ujar Dandim.


Saya juga mengingatkan, ” bahwa kenaikan pangkat ini harus disyukuri dengan hati yang tulus sebagai suatu anugerah, sekaligus disikapi sebagai suatu tantangan yang menuntut semakin meningkat kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.


Dandim berharap kepada Anggota sekalian jangan cukup puas hanya dengan kenaikan Pangkat ini, namun mari tingkatkan lagi prestasi-prestasi di bidang lainnya yang dapat mengangkat citra dan nama baik satuan serta keluarga masing-masing, mari tingkatkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap kedinasan serta memiliki etos kerja yang tinggi setiap pekerjaan dan tanggung jawab yang diembannya," harapnya 


Semoga kenaikan pangkat ini mampu memberikan motivasi dan inspirasi dalam meningkatkan kinerja dan pengabdiannya pada satuan,” Pungkasnya.


Tampak hadir Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Personil Kodim 0117/Atam yang melaksanakan kenaikan Pangkat, Para pengurus Persit KCK Cab. XXI Kodim 0117/Atam dan Anggota(ed)

« PREV
NEXT »