BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Berikan Arahan dan Motivasi, Ini Pesan AKBP Herzoni Saragih Kepada Casis Polri T.A. 2023


Yapen,Suaraindonesia1. Kapolres Kepulaua Yapen AKBP Herzoni Saragih. S.I.K.,M.H memberikan arahan dan motivasi penuh kepada ratusan anak-anak muda yang berminat mendaftarkan diri sebagai  calon siswa (casis) Polri T.A 2023 asal Kabupaten Kepulauan Yapen terlebih khusus Polres Kepulauan Yapen. bertempat di Makopolres Yapen. Rabu (5/4/2023).


Dalam arahanya, Kapolres Kepulauan Yapen mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk berencana bergabung menentukan jalan hidup berkarier di Kepolisian, tentu melalui seleksi terlebih dahulu. 


"seleksi adalah kompetisi, hidup kita kompetisi, bahkan dari sebelum kita hadir di dunia". tandas AKBP Herzoni Saragih. 

Lanjut Kapolres menyampaikan, dalam melaksanakan tahapan seleksi dengan harus sebaik-baiknya, dan selalu fokus dalam setiap item tahapan seleksi. 


Dalam kesempatan ini juga, AKBP Herzoni Saragih menegaskan bahwa,  jangan percaya dengan oknum anggota Polri atau pihak manapun yang menjanjikan akan meluluskan dengan syarat syarat tertentu. 


"saya ingatkan, yakin dan percaya dengan kemampuan sendiri, jangan mudah cepat percaya dengan oknum-oknum yang menjanjikan untuk masuk jadi anggota polri". tegas Kapolres Kepulauan Yapen. 


Sebagai pimpinan di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen juga memberikan motivasi yang mana dikatakan usia sudah cakap hukum dalam arti sudah memenuhi syarat pendaftaran, harus mandiri tidak cengeng dan jangan banyak mengeluh.


Adapun pelaksanaan pendaftaran seleksi masuk anggota polri telah dibuka secara online hingga tanggal 14 April 2023.


Jurnalis: Mochtar

« PREV
NEXT »