BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Usai Apel Korpri, Bupati Pohuwato Laksanakan Halal bi Halal Bersama ASN


Pohuwato, Suaraindonesia1 - Usai memimpin Apel Korpri, Senin (20/03/2023). Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga kemudian menggelar Halal bi Halal bersama para ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

Bertempat di halaman kantor bupati, kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau, staf ahli bupati, asisten. Hal ini dilakukan menjelang Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan bahwa Ramadhan tidak lama lagi. Olehnya selaku pemerintah daerah ia menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah dan khilaf selama menjalankan tugas sebagai bupati.

 "Saya bersama ibu Suharsi memohonkan maaf manakala ada beberapa hal yang menjadi ekspestasi dari harapan ASN yang belum kami dapat penuhi. Insyaallah kedepan kami tetap memperhatikan itu. Sekali lagi permohon maaf dari kami baik secara pribadi, keluarga, sehingga dalam menjalankan ibadah puasa kita semua dalam keadaan suci," ucap Saipul.

Lanjutnya, Halal bi Halal telah menjadi sebuah tradisi di negeri ini, terlebih menjelang Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan ampunan ini semoga dipertemukan dengan kita semua. 

"Semoga Allah SWT memberikan kesempatan kepada kita semua untuk bisa melaksanakan puasa di bulan ramadhan ini. Insyaallah pula tetap dalam lindungan-Nya dan diberikan kesehatan dan kekuatan selama menjalankan ibadah puasa sebulan penuh," ungkap Saipul.

“Insyaallah seluruh ASN dan kita semua dapat menjalankan ibadah puasa sampai selesai dan bisa bertemu dengan hari kemenangan atau hari raya idul fitri yang menjadi momen bagi umat muslim untuk saling bermaafan," pungkasnya. (Abd)

« PREV
NEXT »