BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pohuwato Raih Adipura, Wabup Suharsi : Ini Prestasi Yang Luar Biasa


Pohuwato, Suaraindonesia1 - Setelah Pohuwato menerima penghargaan Adipura oleh Menteri  Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Akhirnya piala tersebut tiba di Pohuwato dan diarak oleh pasukan kuning dari perbatasan Boalemo hingga Pohuwato.

Arak-arakan piala Adipura ini diterima secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato, Suharsi Igirisa di Kantor Bupati pohuwato, Jum'at (03/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Suharsi menyampaikan, setelah tujuh tahun lamanya, akhirnya tahun ini Pohuwato kembali lagi meraih anugerah Piala Adipura.

"Dengan diraihnya piala adipura tahun ini maka sudah 4 kali kita meraih penghargaan tertinggi di bidang kebersihan lingkungan tersebut sejak tiga tahun berturut-turut pada 2013, 2014 dan 2015," ujar Suharsi.

"Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan patut diberikan apresiasi kepada pasukan kuning yang telah melaksanakan tugasnya sebagai pejuang kebersihan di Kabupaten Pohuwato," tambahnya.

Piala Adipura ini menurut Wabup Suharsi, merupakan momentum yang sangat tepat, karena bertepatan dengan HUT ke-20 Kabupaten Pohuwato dan Milad ke-2 Pemerintahan SMS.

"Kami meminta masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah di sembarangan tempat," harap Saipul

"Saya harap prestasi ini menjadi motivasi khususnya untuk Dinas Lingkungan Hidup dalam menekan angka volume sampah di daerah. Kemudian menjadikan masyarakat sebagai garda terdepan mencintai lingkungan sehat dari sampah," pungkasnya. (Abd)

« PREV
NEXT »