BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pihak Orang Tua Siswa T.G Dan Pihak SD Inpres 1 Serui Saling Bertemu.


Yapen-Suaraindonesia1.com, Pihak keluarga dari Seorang Siswa Berinisial T.G  berikan klarifikasi dan memohon maaf  kepada pihak sekolah terhadap adanya sorotan kepada pihak sekolah tentang Terdampak Bully di Sekolah : Orang Tua Mengaku Kesal Terhadap Kinerja Guru SD inpres I serui dilansir dari Newsparameter.com, Sabtu, (11/03/2023)


Adapun dalam pertemuan itu orang tua bersama dengan pihak Sekolah Dasar Inpres I Serui, orang tua dari Siswa berinisial T.G  tersebut meminta maaf yang sebesar-besarnya terhadap pihak sekolah SD. Inpres I Serui terkait sorotan kepada sekolah tentang adanya berita yang beredar di media sosial.


Dalam hal itu pula pihak orang tua dari siswa tersebut mengatakan "kami dari pihak keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya dan  kami akan mengklarifikasi terkait berita tersebut agar tidak mencoreng nama baik Sekolah". Ucapnya  


Adapun dalam hal itu pula Kepala Sekolah SD Inpres I Serui Juga mengatakan Bahwa yang terjadi di sekolah adalah Siswa tersebut tidak di tendang akan tetapi dirinya bermain bersama temannya hingga saling menabrak dan Jatuh. "Tegasnya"


Ia juga Menambahkan kepada pihak keluarga " Jangan cepat mengasumsikan sesuatu yang akhirnya akan jadi masalah yang besar dan fatal  seperti hal yang terjadi saat ini, akan tetapi Kofirmasikan kembali kepada kami pihak sekolah agar hal itu bisa di selesaikan dengan baik.kami pihak Sekolah juga meminta maaf karena tidak segera mengonfirmasih kepada orang tua terkait hal tersebut". Tuturnya

"NG"

« PREV
NEXT »