BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mewujudkan Agenda Kemajuan Ekonomi, Kerja Sama Camat Loura Mendapat Kunjungan Dari Yayasan Upah Kara.



  Loura - Suaraindonesia1, Dalam rangkah mewujudkan keberhasilan segala agenda kemajuan ekonomi , perindustrian dan pariwisata , tepat tanggal 10 maret 2023 Yebgo T.Kawi sebagai Camat Loura kembali mendapat kunjungan dari Yayasan Upah Kara .


Kehadiran Yayasan Upah Kara pada dua titik yakni di aula Don Bosco waipangali dan di kediaman Camat Loura dalam rangkah Koordinasi tentang beberapa agenda program atau upaya Camat loura tentang dampak kemajuan ekonomi masyarakat dan bagaimana menumbuh kembangkan berbagai bentuk terobosan usaha yang akan menekan angka keterpurukan dan merujuk pada perubahan pertumbuhan ekonomi kedepannya .


Beberapa upaya atau langkah terkini yang dilakukan  Yengo sebagai Camat loura semenjak menjabat sebagai pimpinan tingkat kecamatan loura,Kabupaten Sumba barat daya  berawal dengan adanya persiapan lokasi unit mesin pembuat tahu tempe , persiapan lokasi unit mesin pengolah limbah menjadi pakan ternak dan lainnya .



Dalam peninjauan Yayasan Upah Kara , secara fakta sudah memastikan beberapa lokasi dimana beberapa unit mesin di tempatkan dan berdasarkan hasil koordinasi Yayasan Upah Kara terhadap apa yang merupakan terobosan Camat Loura pihak Yayasan Upah Kara  sangat mendukung serta tetap melakukan kerjasama sehingga apa yang diharapkan dalam kemajuan perkembangan  Modern saat masyarakat benar-benar Nikmati atau boleh dikatakan Spiro doom Spero .


YT.Kawi sebagai Camat loura dalam dialog dengan pihak Yayasan Upah kara menyampaikan bahwa ketika segala upaya yang dilakukannya sudah berhasil serta terbukti maka secarah otomatis masyarakat akan menikmatinya dengan bertekun melakukan segala upaya yang dapat meningkatkan pendapatan .


Selain itu pula bahwa dengan adanya upaya akan unit mesin pengolah sampah tentunya akan mendongkrak ekonomi masyarakat melalui beberapa program atau upaya itu tadi secarah berkelanjutan .


Oleh karena itu dengan kehadiran Yayasan Upah Kara saya akan lebih semangat dan lebih gesit lagi bagaimana mengarahkan masyarakat untuk mengelola hidup dengan nyaman dan baik , ucapnya .


Selain itu Camat juga menyampaikan bahwa hari yang sama jam berbeda yang tengah berlangsung di aula Don Bosco waipangali bersama dengan para tim Don Bosco dan para Bruder bahwa dengan kunjungan dari Yayasan Upah kara serta kegiatannya berlangsung di aula Donbosco yang merupakan terobosan untuk meningkatkan rantai pendidikan di wilayah kita , kita harus bangga mendapat salah satu peluang penyelenggaraan  paket B/C demi masa depan yang lebih baik .


Oleh sebab itu , sesuai yang dijelaskan tim tersebut agar kita beri dukungan,support sehingga dalam penyelenggaraan paket dengan enggan waktu yang tak lama kita nantinya mendapat paket yang dapat menentukan keberhasilan dalam berbagai keperluan dokumen , tandas Camat  mengakhiri,Tim Media).

« PREV
NEXT »