BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Meriahkan HUT 54 Tahun SMANSA Serui Kapolres Kepulauan Mengikuti Jalan Santai Bersama




Yapen-Suaraindonesia1.com, Peringatan 54 tahun Anniversary SMA Negeri 1 Serui, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih ikut ambil bagian dalam kegiatan jalan santai bersama. Sabtu (11/3/2023).


Jalan santai dengan mengelilingi seputaran kota serui ini, di hadiri juga Dandim 1709/Yawa, Kepala Kejaksaan Negeri Serui, para guru, staf serta siswa siswi SMA Negeri 1 Serui.


Disela-sela kegiatan, Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan selamat ulang tahun untuk SMA Negeri 1 Serui dengan harapan terus menciptakan generasi-generasi bangsa indonesia lewat ilmu Pendidikan. 



"kita tahu bersama sudah banyak sekali jebolan-jebolan alumni dari SMA Negeri 1 Serui yang saat ini sukses dalam karir dan itu terbukti sekolah ini sangat baik sekali".tandas AKBP Herzoni Saragih.


Dalam kesempatan ini juga, ia berpesan agar di masa-masa muda apalagi masih duduk di bangku Pendidikan, tidak muda terjerumus pada hal-hal negatif yang akan menghancurkan masa depan apalagi sampai mengkomsumsi miras maupun narkoba.


Selain melakukan jalan santai bersama juga di lakukan penarikan kupon undian juga hiburan-hiburan dari penampilan siswa siswi SMA Negeri 1 Serui. 


Mochtar

« PREV
NEXT »