BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Menyerahkan Tali Asih Panglima TNI Kepada Orang Tua Praka Anumerta L. A. Worembai Yang Telah Gugur Dalam Melaksanakan Tugas.




Yapen-Suaraindonesia1.com. Berlokasi di Kampung Waniwon Distrik Yawakukat Kabupaten Kepulauan Yapen, Mayor Inf Luter Ayomi Pabung Kabupaten Waropen Kodim 1709/Yawa menyerahkan bantuan Tali asih dari Panglima TNI kepada Orang tua dari Almarhum Praka Anumerta Lukas Anjatayawi Worembai yang telah gugur dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Yahukimo, Senin (06/03/2023).


Setibanya dikediaman orangtua Almarhum, rombongan terlebih dahulu mengunjungi dan berziarah dipemakaman dengan didampingi oleh pihak keluarga, sekaligus meletakkan karangan bunga dari Panglima TNI diatas pusara makam Almarhum Praka Anumerta Lukas Anjatayawi Worembai.



Sepulangnya dari pemakaman, sembari memberikan Tali Asih berupa Uang Tunai sejumlah Rp. 100.000.000,- kepada orangtua almarhum, Mayor Inf Luter Ayomi mengatakan, Kehadiran kami ditempat ini, untuk mewakili Bapak Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, C.S.F.A, untuk mengucapkan rasa belasungkawa dan ungkapan turut berdukacita dari beliau yang sangat mendalam atas gugurnya anak terkasih dalam melaksanakan tugas negara.



Kami juga turut menyerahkan bantuan berupa tali asih dari Panglima TNI, yang diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang saat ini masih diliputi rasa duka yang mendalam, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dalam membangun pusara almarhum kedepannya, dan juga kami berharap agar orangtua dan seluruh keluarga tak berlarut-larut dalam kesedihan, namun marilah kita bersama-sama mengirim doa yang terbaik kepada arwah almarhum yang telah tenang disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, tandasnya.

« PREV
NEXT »