BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Viral,"Diduga Mobil Ambulance Desa/Pekon Dibawa Jalan-Jalan, Keluarga Pasien Curhat Disosmed FB.

SuaraIndonesia1. Tanggamus- Waw viral di akun Facebook fb bernama Supriyadi menduga Mobil Ambulance milik pekon Tugu Rejo yang notabene nya di peruntukan untuk kesiapan Siagaan dalam mengawal kesehatan masyarakat namun dalam hal ini diduga kuat Mobil Ambulan tersebut di pergunakan untuk jalan jalan,Oleh Oknum Kakon 


Pasalnya, salah satu warga pekon Tugu Rejo Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, provinsi Lampung. Mengeluhkan hal tersebut yang disampaikan nya melalui posting  sosmed Facebook(FB). Lantaran salah satu keluarga mengalami Kecelakaan dan memerlukan Ambulance untuk membawa pasien ke RS ternyata Ambulan tersebut diduga di pakai kepala pekon  jalan jalan.  (Kamis 9/02/203)

Ini curhatan Akun FB bernama Supriyadi dan di bagikan salah satu akun FB ke grup FB portal Tanggamus. Akun tersebut menyampaikan Untuk tim humas dan inspektorat dan juga kepada Bunda Dewi Handayani selaku Bupati Tanggamus, ia menyampaikan tolong di beri himbauan Pekon Tugu Rejo


"Karena kendaraan yang seharusnya standby 24 jam. yang digunakan dalam keadaan darurat untuk kepentingan warga apabila ada yang kritis. Tapi ini malah gunakan oleh kepala pekon hampir setiap hari Mobil Ambulan pekon Tugu Rejo di bawa main dan jalan-jalan oleh kepala pekonnya"


"Di saat darurat seperti kemaren sore terjadi; Kecelakaan di pekon Tugu Rejo. Pasien sampe kritis dan di rujuk ke rumah sakit Mitra Husada mobil Ambulan Pekon Tugu Rejo tidak ada di pekon melainkan di bawa kepala pekonnya untuk kepentingan pribadi ," Ungkap akun tersebut sambil memposting foto Korban kecelakaan tersebut  ini korbannya."Ungkapnya.


Guna untuk mendapatkan jawaban Konfirmasi terkait agar pemberitaan seimbang dan berimbang. Maka awak media mencoba menghubungi Kepala Pekon Tugurejo via WhatsApp dan telepon seluler. Namun sampai berita ini ditayangkan belum ada respon dari Kepala Pekon tersebut, dan berita masih dalam Konfirmasi.


(Yuliar/Tim).

« PREV
NEXT »