BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sekda Erny Tania, Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Kapolres Yapen.




Yapen-Suaraindonesia1. Com. Dihari ulang tahun ke-45 Kapolres  AKBP Herzoni Saragih yang jatuh pada hari ini (Kamis, 16/2/2023) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen yang diwakili Sekda Erny R Tania ikut memberikan kejutan kepada orang nomor satu di Jajaran Polres Kepulauan Yapen.


Tidak hanya ikut dalam skenario   prank kepada Kapolres , Kehadiran Sekda Erny mewakili pemerintah daerah turut memberikan ucapan ulang tahun disertai pemberian kue ultah dan buket.


" Kami atas nama pemerintah daerah kabupaten kepulauan Yapen mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Kapolres AKBP Herzoni Saragih, Do'a kami semoga bapak diberikan umur panjang,Kesehatan , Kebahagiaan bersama keluarga , tetapi juga semakin sukses dalam karir kedepannya " ucap sekda Erny Tania.


Dikesempatan itu , Kapolres AKBP Herzoni yang ikut mendapat kejutan  dihari ulang tahunnya dari pemerintah daerah  , Sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih kepada pemerintah  daerah turut memberikan potongan nasi tumpeng yang diterima langsung  oleh Sekda Erny Tania.


Mochtar

« PREV
NEXT »