BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sambut Bulan Suci Ramadhan Jama'ah dan Keimaman Serta BTM KH Arsyad Thawil Manado Kerja Bhakti di Mesjid.

Dari kiri Said Katili Ketua BTM,Kanan Imam Mesjid KH Arsyad Thawil; Imran Hasan

Manado,Suaraindonesia1.Sebagai Bentuk kesiapan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan,Jama'ah bersama Badan Keimaman serta Badan Tak'mir Mesjid KH Arsyat Thawil Kelurahan Komo Luar Manado Melaksanakan giat bersih-bersih Mesjid .Hal ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan ibadah Sholat maupun Tarawih nantinya lebih nikmat dan Khusyuk.Minggu (19/02/23).


Bulan suci Ramadhan 1444 H merupakan bulan yang penuh Pengampunan yang sangat di nanti nantikan oleh umat seluruh dunia tak terkecuali Jama'ah mesjid KH.Arsyad Thawil.Berbagai Persiapan telah di lakukan Oleh Keimanan dan BTM serta Jamaa'ah Terutama kebersihan Tempat Ibadah dan persiapan lainnya .


Hingga saat pantauan Awak media Suaraindonesia1 Kegiatan kerja Bhakti tersebut terus dilaksanakan oleh Jama'ah bahkan Sumbangan Berupa Kue,air Mineral,Teh Panas ,kopi manis Panas serta Makanan berupa nasi dan lauk pauk terus di sumbangkan oleh Ibu-ibu Jamiah di kelurahan komo luar demi mensuport para jamaah yang sedang melakukakan kerja bhakti.

Kerja Bhakti akan terus di laksanakan dan batas waktunya hingga tinggal seminggu Puasa Ramadhan dilaksanakan.
kepada para Jama'ah kami ucapakan banyak terima kasih atas sedekah/sumbangan berupa Makanan minuman serta Kue- dan lain sebagainya.


Lanjut,Kami doakan semoga Sumbangan atau kelebihan Rejeki para jama'ah Mesjid KH Arsyad Thawil kelurahan komo luar Semoga Allah melipat gandakan Rejekinya,pahalanya ,diberikan kesehatan Lahir maupun Bathin serta di mudahkan segala urusannya di dunia oleh Allah SWT.
Ujar Imam Mesjid KH Arsyad Thawil Imran Hasan.

Dan terus di Aminkan juga Oleh ketua Badan Tak'mir Mesjid ( BTM ) KH.Arsyad Thawil Komo Luar Bapak Said Katili .


Suaraindonesia1.com
Rommy Nelwan



« PREV
NEXT »