BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Proposal Kemensosbud Asismend 2020 .


Weemanada - Suaraindonesia1, Rapat koordinasi tindak lanjut Proposal yang diajukan ke kemendikbud  Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Loura sejak 2020 ,  tertanggal 22  Februari 2023 merupakan keberhasilan yang sangat luar biasa bahwa salah satu unit lembaga sekolah yang cukup diperhitungkan jarak tempuhnya dengan upaya serta sepak terjang yang dilakukan kepala sekolah bersama rekan guru mendapat perhatian serius dari kementerian sosial dan kebudayaan Republik Indonesia .


Untuk mewujudkan keberhasilan dan kebanggaan yang di peroleh lembaga pendidik atau yang cukup di kenal dengan SMPN 3 Weemanada , tertanggal 22 Februari 2023 kepala sekolah bersama sejumlah staf guru serta sejumlah orang tua murid melakukan rapat koordinasi .

Adapun kebanggan yang telah didapatkan SMPN 3 Loura dari kementerian Sosial dan kementerian pendidikan Republik Indonesia beaxvrdasarkan proposal tahun 2020 hingga dilakukan rapat koordinasi dengan sejumlah para  Orang tua wali siswa adalah Bantuan paket pakaian seragam yakni : 


Baju seragam warnah putih Biru berlogo SMPN 3 Loura untuk 190 an siswa-siswi SMPN 3 Loura , Celana dan Roc berwanah Biru , Topi dan Dasi berlogo , Sepatu dan Tas berlogo .

Rapat koordinasi kepala sekolah bersama rekan guru dan sejumlah orang tua murid tertanggal 22 pebruari 2023 dan berlangsung di aula SMPN 3 Loura dihadiri langsung oleh Bulu Ele sebagai kepala desa weemanada bersama Nono Walla sebagai ketua komite .


Selanjutnya Alfonseferinus Nuba sebagai kepala SMPN 3 Loura dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi yang dihadiri sejumlah orang tua hari ini adalah tindaklanjut hasil dari kementerian Republik Indonesia demi dan untuk lembaga pendidikan SMPN 3 Loura .


Oleh karena itu untuk kita dapat mengingat bahwa sejak 11 juni 2022 bahwa kita sudah rapat dengan bersepakat untuk whatsapp seremonial menyambut kedatangan kementerian di SMPN 3 Loura , ternyata dalam perjalanan yang cukup lama serta para rekan guru sudah lakukan cross cek lewat via WA akhirnya tidak terealisasi dari kementerian  . Sehingga di bulan desember 2022 

sebagai kepala sekolah saya dipanggil lewat lembaran tertulis untuk mengikuti kegiatan di kementerian republik indonesia (dijakarta ) yang berlangsung tertanggal 13-16 desember 2022 , Namun karena saya berhalangan akhirnya saya utus salah satu rekan guru untuk mengikuti kegiatan di kementerian RI dengan hasil yang sangat menggembirakan kita semua mulai dari anak didik hingga pada orang tua bahwa SMPN 3 Loura atau yang cukup dikenal dengan SMPN Weemanada mendapat bantuan dari kementerian sosial dan pendidikan , ungkapnya .


Alfons Nuba menambahkan bahwa adapun bantuan tersebut yang kita dapatkan berdasarkan proposal awal yang saya sudah sebut berupa : pakaian seragam Putih - Biru , sepatu kets hitam , dasi , topi , Tas serta Komputer sebanyak 21 unit walau lepnya belum ada dan PLTS , semuanya kita harus sukuri SMPN 3 Loura ( weemanada ) tidak mau ketinggalan .


Oleh karena itu dengan mendapatkan bantuan ini saya sangat berharap agar kita rawat dan jaga bersama demi anak didik kita serta kita tingkatkan semangat kita dalam menimbah ilmu . Dan bagi peserta didik yang sudah mendapatkan pakaian seragam agar dijaga dan dirawat serta tambah rapih dan berpenampilan  tutupnya. 


(Liputan Tibo SuaraIndinesia1)

« PREV
NEXT »