BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Punguan Parna Kabupaten Kepulauan Yapen Gelar Pesta Bona Taon

Yapen|Suaraindonesia1.Com| Punguan Raja Nai Ambaton (Parna) se Kabupaten Kepulayan melaksanakan Pesta Bona Taon di Gedung Tongkonan KPR Serui, Sabtu (18/2/2015)


Dalam Perayaan Pesta Bona Taon Parna Tahun 2023, mengambil tema "Tunjukkanlah Kasihmu dalam Hal Saling Membantu" dan sub tema melalui persta Bona Taon  2023 Poparan Rajanai Ambaton Boru,Bere,Ibebere semakin mempersatukan dalam kristus dan selalu mengucap syukur disetiap program persekutuan.


Pesta Bona Taon yang dihadiri Kapolres Kepulauan Yapen AKPB Herzoni Saragih yang juga bagian marga Parna, turut dihadiri Kajari Kepulauan Yapen Henry Marulitua Sagala, Punguan Parna Kabupaten Waropen dan sejumlah undangan dari kalangan Masyarakat Batak Serui. Dimulai dengan acara Ibadah pengucapan syukur dan dilanjutkan acara tortor.


Ketua  Punguan Kepulauan Yapen Anton Ginting  menyampaikan bahwa Pesta Bona Taon sebagai ungkapan syukuri atas segala suka cita yang di lewati punguan Parna hingga tahun 2023 ini, dan dalam mendukung setiap program kerukunan Masyarakat Batak (KMB) di Kabupaten kepulauan Yapen.


Dan diharapkan, melalui Pesta Bona Taon ini menjadi peneguhan persaudaraan dan kekeluargaan marga Parna di Kabupaten Kepulauan  Yapen khususnya di Kota Serui.


"Saya berharap melalui acara bona taon ini bagi punguan Parna lebih lagi dipersatukan  dalam kasih Tuhan seperti tema kita yang terambil dari  Efesus 2 Ayat 4," kata Ketua Punguan Parna  Anton Ginting.


Pada kesempatan ini, Gintin mengucapkan terimakasih kepada semua anggota punguan dan para tamu undangan lainnya yang telah memberikan sumbangsih untuk kesuksesan acara Pesta Bona Taon 2023 di Kabupaten kepulauan Yapen. 


(Richard Situmorang)

« PREV
NEXT »