BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polo Boven: Terkait Dokumen Atau RAB Itu Hak Kadis Memberikan atau Tidak



Bitung-Suaraindonesi1.pembangunan drainase di Jalan Manembo- nembo yang dikerjakan CV. Annisa Berkah berbanderol Rp1.982. 600. 000 dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


LSM Serta Forum Persaudaraan Warung kopi (Forsa) Muzakir Polo Boven, angkat bicara terkait Dukemen RAB.. Pekerjaan Drainase di wilaya manembo- nembo kecamatan Matuari kota Bitung,


 Sudah jelas yang di sampaikan Pihak terkait ya itu Kadis Pekerjaan Umu dan Perumahan Rakyat PUPR, Siapa saja yang akan datang, ke pihak PUPR atau kadis sendiri tentunya kadis tersebut akan  berserah diri atau menerimah keluhan masyarakat siapa saja yang datang asalkan bersifat kordinasi Ucap polo


Nah ketika mereka datang Kepihak kadis bertujuan meminta dokumen atau bersifat RAB tersebut itu terserah kadis dia akan kasih atau tidak, persoalannya disini, tentunya ini menyangkut seseorang yang melekat dengan jabatannya. Dan saya rasa itu sah- sah saja kalau kadis sendiri tidak akan memberikan dokumen atau RAB ke siapa saja, selain terkait yaitu pihak kejaksaan.


Dan satu hal yang harus saya sampaikan ke masyarakat kami dari tim pelayanan publik, untuk semua SKPD Kami sudah menyusun standar pelayanannya, dan kota bitung sendiri mendapatkan rengking kedua tentang kepatuhan reaksi pelayanan publik,


Kalau mereka akan menanyakan UU No.14 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Selain UU KIP. Silakan itu sah- sah saja selagi bersifat kordinasi, dan saya melihat mereka menyampaikan disalah satu grup WhatsApp kalau katanya mereka akan melaporkan pihak Kadis PUPR Ke- Ombudsman tersebut , menurut Bowen Itu terserah mereka tapi disini mereka akan melaporkan apa, sementra Rab pekerjaan tidak ada, Ungkap Polo Boven Di- Sekertariat Forsa Hari ini Tanggal 1 Oktober 2023.


"Dan saya dapat info pekerjaan sendiri sudah di PHO. Itu sudah jelas bawa pekerjaan tersebut sudah selesai apa lagi, ucap polo boven dengan senyuman manis.


Kemudian dari pihak LARKI sendiri akan melaporkan pihak Kadis dengan alasan tidak mendapatkan Dokumen Atau RAB atau informasi tersebut itu sangat keliru menurut Boven.


Hal yang sama disampaikan oleh Kadis Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tak hanya pengerjaan drainase, bahkan pekerjaan jalan yang tersebar di Kota Bitung. Ini bertujuan untuk memastikan, apakah para kontraktor sudah bekerja sesuai dengan RAB atau tidak. Jika ada temuan pengerjaan yang tidak sesuai dengan teknisnya, maka kita tegur untuk melakukan perbaikan ungkap kadis PUPR.

« PREV
NEXT »