BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PKS Yapen Optimis 2024 Punya Keterwakilan Di Kantor Legislatif Dari Setiap Dapil.


Yapen-Suaraindonesia1.Com - Chaidir, SE Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Yapen telah menjelaskan kepada wartawan bahwa pemilihan legislatif tahun 2024, PKS Kabupaten Kepulauan Yapen Optimis mempunyai keterwakilan di kantor legislatif dari setiap dapil. Selasa (31/01/2023)


"Pemilihan legislatif tahun 2024, PKS Kabupaten Kepulauan Yapen optimis mempunyai keterwakilan di kantor Legislatif dari setiap dapil". Jelasnya Chaidir kepada wartawan.


Tahapan-tahapan yang telah di lakukan oleh Partai PKS Yapen sudah berjalan selama 1 (satu) tahun, target-target dan pencapaian-pencapaian pada pesta demokrasi pada tahun 2024. 


"Kami partai PKS canangkan periode ini dari setiap dapil ada keterwakilan itu target minimal kami partai PKS Yapen". Ucapnya


Sesuai perintah langsung dari DPP Pusat Partai PKS Yapen harus merekrut caleg-caleg muda milenial hal tersebut telah di laksanakan dan Partai PKS Yapen telah memilih Muhammad Irvan sebagai Ketua Bapilu Partai PKS Kabupaten Kepulauan Yapen.

« PREV
NEXT »