BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Oknum ASN Dinas Kesehatan pati di Duga Selingkuh,laporkan pengrusakan.




 Pati.Suaraindonesia1.Setiap pasangan suami istri tentunya mendambakan rumah tangga yang harmonis.Namun demikian tidak bisa dipungkiri bahwa pertengkaran dan perbedaan prinsip hidup yang semakin terlihat saat sudah menjalani rumah tangga kerap membuat hubungan menjadi merenggang.

Bahkan, tidak jarang diwarnai dengan isu perselingkuhan.


 Dengan  informasi yang berkembang di masyarakat yang di duga  salah satu  Oknum ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Pati mempunyai WIL(Wanita Idaman Lain).inisial A adalah oknum Dokter yang sekarang bekerja di Puskesmas di wilayah Kecamatan Tayu, dengan isu dugaan merenggangnya hubungan rumahtangganya karena semenjak adanya orang ketiga dalam perkawinannya dengan inisial Y.



 Berinisial A saat di konfirmasi 19/1/2023 di tempat praktek kerjanya  di wilayah Kecamatan Cluwak Kabupaten pati mengungkapkan bahwa"memang sekarang baru ada sedikit permasalahan dengan istri,dan sekarang istri saya sementara tinggal dengan orang tuanya dan saya tinggal bersama anak anak di tempat praktek kerja di Cluwak bahkan untuk rumah yang ada di Sendangrejo (Bondol) saya kasihkan istri saya tapi tidak mau menempati.".


"Terkait hubungan saya dengan wanita lain itu sebenarnya tidak benar,karena saya dengan ana(nama samaran) hanya sebatas teman tidak lebih.bahkan isteri saya sudah tau siapa ana dan sudah pernah saya jelaskan sama dia.kalau memang saya  dengan ana(nama samaran) tidak ada suatu hubungan yang lenih kalau  tidak percaya silahkan di buktikan". Ungkapnya.


Setelah di singgung permasalahanya telah melaporkan saudaranya isterinya di polsek kota pati terkait pengrusakan A menjelaskan" memang benar saya telah membuat laporan di polsek kota karena mobil saya di rusak  dan kaca Mobil bagian depan pecah kalau ingin damai ya harus ada kompensasi memperbaiki mobil saya yang telah di rusak "jelas A dengan nada tinggi.(tr)

« PREV
NEXT »