BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Muhammad Irvan, PKS Yapen Target Mendapatkan 4 Kursi Pada Pemilu 2024.



Yapen-Suaraindonesia1. Com. Muhammad Irvan Maulana Ihsan selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Yapen, mengatakan partai PKS Yapen  terus bergerak dalam rangka mendekatkan target memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang dengan target 4 (empat) kursi di setiap dapil. Selasa (31/01/2023)


"Kami PKS Yapen terus bergerak dalam rangka mendekatkan target memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang dengan target 4 (empat) kursi di setiap dapil" Kata Irvan Maulana Ketua Bappilu PKS Yapen.


Irvan menegaskan selaku Ketua Bappilu PKS Yapen telah mempersiapkan sejak dini dengan terus bergerak cepat dalam mempersiapkan dan mengatur calon legislatif yang betul-betul memiliki kualitas.


"Selaku ketua Bappilu kami terus mencari putar putri daerah terbaik untuk ikut bertarung pada pemilu 2024, langkah awal dalam menyaring siapa saja yang dianggap mampu mempengaruhi, meyakinkan masyarakat dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat disaat terpilih menjadi anggota legislatif nanti"tutupnya. (Mr)

« PREV
NEXT »