BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Korban Lakalantas Jl Ir Juanda Kuripan, Satu Kritis Satu Luka Ringan.


SuaraIndonesia1, Tanggamus.Sekira pukul 20:40 Jum'at malam Sabtu telah terjadi Lakalantas yang mengakibatkan kedua pemotor sama-sama masuk Rumah Sakit, serta kendaraan rusak berat, kejadian Lakalantas tersebut terjadi di jalan Lintas barat sumatera,jalur dua Ir Juanda tepatnya di depan indomart Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus provinsi Lampung. Jum'at 18/02/2023.


Di tempat kejadian perkara TKP dengan tidak butuh waktu lama pihak Kepolisian Resort Tanggamus, Polantas bersama -sama dengan warga memberikan pertolongan membawa kedua korban ke RSUD Batin Mangunang yang jaraknya sekitar 4km dari TKP.

Saat dimintai keterangan oleh awak media ini anggota Polantas polres Tanggamus yakni Kapos Hendra memberikan keterangan kronologis kejadian tersebut setelah meminta keterangan dari saksi-saksi di TKP.


" Kronologis nya Berjalan R2 Yamaha Vixion nopol BE 3059 Zd dari arah Kota Agung Timur yg di duga dgn kecepatan tinggi, setiba di jl Kuripan ada Ran R2 Yamaha Xeon nopol BE 4085 VP yg keluar dari Indomaret dan secara tiba2 hendak menyebrang ke kanan jalan karna jarak yg sudah terlalu dekat sehingga Ran R2 Yamaha Vixion tidak dapat mengendalikan Ran nya sehingga menabrak bagian samping kanan Ran R2 Yamaha Xeon sehingga terjadilah laka lantas." Ungkap Kapos Hendra.

Selanjutnya awak media mencoba mengunjungi RSUD BM untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait keadaan kedua korban Lakalantas tersebut, dan hasil pantauan serta keterangan dari petugas RS yang berjaga bahwa , " keadaan Pemotor Yamaha Vixion dengan identitas Dimas yang beralamat di Pekon Pejajaran kecamatan kota agung barat, setelah dilakukan Ronsen tidak ditemukan adanya tulang yang patah maupun luka dalam, hanya sedikit lecet dan memar saja. Sementara Reza Alpian warga Pekon Purwodadi kecamatan Gisting yang mengendarai motor Yamaha Xeon mengalami luka parah di bagian kepala dan mengeluarkan darah dari telinga  (kritis), dan keduanya sedang dilakukan tindakan medis," ungkap Nakes.


(Yuliar/Tim).

« PREV
NEXT »