BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua Umum PBTI: Suksesnya Musprov, Menjadi Bukti Keberhasilan Pembinaan Organisasi

Manado - Suaraindonesia1, Sulawesi Utara sukses menggelar Musyawarah Provinsi Taekwondo Indonesia 2023 di Megamas, Manado, Sulawesi Utara, pada Jum'at (17 Februari 2023).


Musyawarah Provinsi di buka dan ditutup oleh Ketua Harian PBTI, GM Anthony Musa Siregar, mewakili Ketua Umum PBTI, Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki.

Musprov juga dihadiri perwakilan dari Dispora dan KONI Sulawesi Utara serta diikuti oleh 11 perwakilan Pemkab / Pemkot se-Sulawesi Utara. 


Ada dua agenda penting dalam musyawarah Provinsi Sulawesi Utara yaitu meminta  pertanggungjawaban kinerja kepengurusan periode 2019 - 2023 dan memilih Ketua Umum Baru periode 2023 - 2027. 


Ketua Umum terpilih adalah  Amelia Tungka, seorang pengusaha property di Sulawesi Utara yang sangat mencintai olah raga taekwondo dan incumbent.

Amelia Tungka berhasil mendapatkan 10 Suara mengalahkan rivalnya  Kolonel Inf Rudolf Manopo yang hanya memperoleh 1 suara.


Dalam kata sambutanya, Ketua Umum PBTI, Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki yang di bacakan oleh Ketua Harian PBTI, GM Anthony Musa Siregar mengatakan, suksesnya musprov Taekwondo di Sulawesi Utara, tidak terlepas dari pembinaan organisasi yang dilakukan PBTI selama ini. PBTI terus mengawal setiap kegiatan musprov seluruh Indonesia. "Keberhasilan Musprov di setiap daerah selama ini adalah hasil dari pembinaan bidang organisasi yang dilakukan PBTI selama ini. PBTI disamping terus menggejot prestasi atlet, juga terus melakukan pembenahan organisasi," ujar Thamrin melakui keterangannya, Sabtu (18/2).


Lebih lanjut Ketua Umum PBTI menyampaikan, untuk memantapkan program - program PBTI di bidang prestasi, organisasi dan kemampuan para wasit, dalam waktu dekat PBTI akan menggelar Rakernas, yang mengundang seluruh ketua Pengprov. (Red).

« PREV
NEXT »