BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kabag Ops Polresta Manado ; Aman serta SuksesnyaPerayaan Cap Go Meh 2574 Berkat Peran Kita Semua

 



Suaraindonesia1,Manado-Perhelatan Cap Go Meh 2574 di Kota Manado, Minggu  (5/2/2023), berlangsung sukses. Prosesi yang berlangsung di kawasan Kampung Cina berjalan aman dan lancar.


Dukungan pemerintah dan masyarakat membuat perayaan Cap Go Meh ini berlangsung sukses. Namun, dibalik itu, ada peran aparat keamanan yang mengawal prosesi paling terakhir dari rangkaian Perayaan Imlek di Manado.




Ketika Media Suaraindonesia1 Mewawancarai Kabag Ops Polresta Manado Kompol  Thommy Aruan SH,S.IK MH, menyampaikan,
Sebagaimana kita ketahui bersama hari ini hari minggu  (5/2/23) di laksanakan Cap go meh di kota manado dalam hal ini kita melakukan pengamanan sekaligus berkoordinasi dengan panitia terkait dengan pelaksanaan Cap go meh ini yang kurang lebih Rutenya sampai kira kira 3 KM,begitu juga dalam perayaan tersebut kita berkoordinasi  dengan teman-teman TNI dalam hal ini juga kita di back up dan di bantu teman teman dari unsur-unsur seperti Reskom ,Tekab dan unsur lainnya yang merupakan Mitra TNI Polri dalam menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat. 





Dan Puji Tuhan bahwa kegiatan pengamanan dan perayaan cap go meh hari ini dapat berlangsung dengan hikmat lancar dan dengan hiruk pikuk penonton yang cukup luar biasa dari awal sampai akhir terselenggara dengan baik dan tentunya kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan ini yang menonton serta terima kasih atas kerja samanya yang turut serta membantu menciptakan kondisi yang aman sehingga Cap go meh terlaksana dengan baik .ujarnya




Lanjut,Untuk Personil Polresta Manado kita turunkan 300 personil dan juga TNI dari kodim memback up kita lebih dari 100 personil dan dari unsur unsur mitra kita ada dari Tekab 50 personil dan unsur Reskom kurang lebih hampir sama banyaknya dan tentunya ini tercapai semua berkat Sinergitas dan kolaborasi serta kerja sama semua pihak baik itu panitia maupun masyarakat itu sendiri dan pihak keamanan



Suaraindonesia1
Rommy Nelwan

« PREV
NEXT »