BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DPC KWI Apresiasi Kapolres Tanggamus Gelar Silaturahmi dan Audensi Dengan Puluhan Jurnalis

SuaraIndonesia1. Tanggamus - Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus sangat mengapresiasi Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K ,., dalam rangka Gelar Silaturahmi dan Audensi Dengan Puluhan jurnalis dari berbagai Organisasi Profesi Pers 


Acara Silaturahmi dan Audensi Kapolres Tanggamus dengan  puluhan Jurnalis Tanggamus tersebut berlangsung di wisata Lentana, Gisting, Kamis 16/02/2023.



Didampingi Sekertaris dan Bendahara Ketua DPC KWI Tanggamus Mengatakan, terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanggamus,"AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K.,"dimana sudah bersilaturahmi dan Audensi dengan Rekan-Rekan Jurnalis dari berbagai Organisasi Profesi Jurnalis yang ada di Bumi Begawi Jejama ini


Silaturahmi ini sangat luar biasa serta momen yang sangat penting dan kami dari DPC KWI  Kabupaten Tanggamus berharap silaturahmi ini dapat terus diadakan agar keharmonisan juga serginitas berjalan dengan baik,  ujar Parta Irawan.



"Kemitraan dan serginitas antara Jurnalis dan Kepolisian di Kabupaten Tanggamus sangatlah penting,dengan ada nya jurnalis Masyarakat akan tahu Informasi yang  berkalitan dengan hukum serta pembangunan yang ada,tutup Ketua KWI.


Sementara dalam keteranganya Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K,.menyampaikan, Dirinya bersama jajaran Polres Tanggamus bangga atas soliditas para insan Pers yang ada di Kabupaten Tanggamus, dan kami  mengucapkan terima kasih atas aspirasi yang disampaikan. Tentunya kita sepakat untuk bersama-sama membangun bangsa ini khususnya Tanggamus.


“Aspirasi kawan-kawan Jurnalis akan kami tindaklanjuti dan masukan-masukan yang membangun. Yang jelas kami sepakat untuk bersama-sama membangun bangsa dan mencerdaskan bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Tanggamus yang lebih baik lagi,” tutup Kapolres.


(Yuliar/Tim).

« PREV
NEXT »