BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Danramil 420-09/Bangko Mayor Chb Yusneidi, Menhadiri Pemasangan Patok Bidang Tanah Thn 2023 Bersama Muspida Kabupaten Merangin




Suaraindonesia1, Merangin, Bangko -Dalam pengamanan asset milik negara, Danramil 420-09/Bangko Mayor Chb Yusneidi mewakili Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Amaraldo Cornelius, melaksanakan pendampingan terhadap Muspida melakukan sosialisasi patok batas tanah Thn 2023 , di Desa Langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jum,at (03/02/2023). 


Pemasangan patok secara simbolis tersebut di saksikan langsung pejabat Muspida Kabupaten Merangin, serta Hadir Pada kegiatan ini,Bupati Merangin ,H Mashuri S.Pd., M.M,Kapolres Merangin AKBP Dewa Arinata SIK,MM,Dandim Yg Di Wakili Danramil Mayor Yusneidi .Danramil 420-09/ Bangko,Babinsa Langling,Babinkatibmas, Anggota BPD Desa Langling Para Kadus Langling,dan Para Tokoh masyarakat Desa Langling. 



"Seribu patok ini jumlahnya cukup banyak, namun posisi atau letaknya ini terpencar-pencar. Kendati demikian, kami berkomitmen untuk mengamankan aset-aset yang berada di wilayah Kota maupun Kabupaten Merangin, Sehingga ke depan bisa di daya gunakan untuk melengkapi sarana prasarana, serta bisa di gunakan untuk hal-hal positif bagi masyarakat sekitarnya," jelas Bupati Merangin.



Sementara itu Danramil 420-09/ Bangko mengatakan, "Dalam jangka panjang atau kurun waktu tertentu, dalam pengamanan aset desa ini, agar selalu bekerjasama dalam hal pemanfaatan dan pengolahannya dengan mengikut sertakan masyarakat sehingga aset ini menjadi lahan yang menghasilkan dan bernilai ekonomis, “Tutup Danramil, 


(m.janasri)

« PREV
NEXT »