BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bertemu Kajati Gorontalo Yang Baru, Bupati Saipul Harap Hubungan Baik Tetap Terjalin


Pohuwato, Suaraindonesia1 - Hadiri acara ramah tamah untuk menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo yang baru. Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga ucapkan selamat datang.

Hal ini disampaikan Bupati Saipul saat berhadapan langsung dengan Kajati Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, SH, MH, dalam acara ramah tamah tersebut yang dilaksanakan di Grand Palace Convention Center (GPCC ) Gorontalo.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pohuwato kami mengucapkan selamat datang kepada Kajati Gorontalo bersama istri di Provinsi Gorontalo,” ucap Saipul, Senin (20/02/2023).

Orang nomor satu di Kabupaten Pohuwato ini juga mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bertemu langsung dengan Kepala Kejaksaan Tinggi yang nantinya akan bertugas di wilayah hukum Provinsi Gorontalo.

“Ia, tentunya kami sangat senang sekali, bisa bersilaturahmi, saling mengenal dengan Kajati Gorontalo yang baru,” ujar Saipul.


Terakhir, Bupati Saipul A. Mbuinga juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan komunikasi dengan Kajati Gorontalo sebelumnya yang telah berjalan dengan baik dan berharap hubungan baik tersebut tetap akan terjalin kedepannya.

“Semoga kedepannya hubungan baik terus dipertahankan dalam rangka membangun Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ramah tamah Kajati Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, SH, Mh, yakni Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, bersama para Bupati/Walikota se Provinsi Gorontalo dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

(Abd)

« PREV
NEXT »