BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Usai Libur Nataru, Pemkab Mappi Gelar Apel Bersama Seluruh ASN



Mappi – Suaraindonesia1, Setelah pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2023 Rabu 4 Januari 2023,  Pemerintah Kabupaten Mappi menggelar kegiatan apel Bersama di halaman Gedung olahraga jalan Bawape Kepi. Diikuti oleh Pejabat Eselon II, III eselon IV, Aparatur Sipil Negara dan Pegawai Kontrak Daerah dilingkungan Pemkab Mappi. Bertindak sebagai pembina Apel Sekretaris Daerah Kabupaten Mappi Ferdinandus Kainakaimu, S.Pd.,M.Sc.


Dalam sambutan Sekda Kabupaten Mappi Ferdinandus Kainakaimu, S.Pd., M.Sc. mengatakan, pada kesempatan hari ini walaupun baru memasuki hari pertama kekuatan kita cukup baik pada tahun yang baru walaupun mungkin Sebagian masih santai. Pada tahun yang baru di hari pertama ini pasti kita punya semangat yang baik tentunya berbeda dengan tahun yang lalu yang mungkin kurang bersemangat, dan pada tahun 2023 ini awal tahun baru jatuhnya tepat pada hari minggu dan hari minggu adalah hari yang baik.


"Bersama ini tidak banyak yang saya sampaikan tapi ada kesimpulan yang saya sampaikan bahwa kita harus memerangi musuh kita yang membuat daerah kita ini sulit berkembang yang pertama adalah kemalasan karena kalau kita ini malas kita tidak akan bisa mengembangkan daerah kita ini, yang kedua kebodohan karena kalau kita malas pasti kita akan bodoh kita tidak bisa mengembangkan skil, untuk itu di tahun yang baru ini marilah kita berkopetisi untuk mengmbangkan diri dan yang ketiga musuh kita adalah kemiskinan karena kalau kita bodoh kita akan miskin kita akan miskin ilmu dan miskin pengetahuan," tutur Sekda Mappi, belum lama ini.


Sambutannya, pada kesempatan ini saya mewakili bapak penjabat bupati memberikan apresiasi kepada semua OPD dan kepada semua staf sekalian yang sudah menghadiri apel Bersama dan saya akan memberikan doorprize kepada OPD yang stafnya  paling banyak mengikuti apel pada kesempatan ini. Marilah kita bekerja di hari pertama ini dengan penuh semangat dan besok-besok akan kita bangun dengan hal-hal yang positif. [RED]

« PREV
NEXT »