BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

UNIT POSTU DESA TERBENGKALAI




Totok, Suaraindonesia1.Com - Untuk mendekatkan pelayanan dasar bagi masyarakat tentunya pemerintah mengupayakan pembangunan sarana dan prasarana berbentuk fisik untuk dapat melaksanakan tugas secarah terpadu .

Namun ketika fisik dibangun dan pelayanan terlaksana , berujung pada pembiaran berkepanjangan hingga terbengkalai dan Mubasir .

Berdasarsarkan hasil lapangan media belum lama ini bahwa Unit postu tersebut dengan fisik bangunannya masih terlihat bagus dan layak dihuni oleh petugas medis untuk melakukan pelayanan dasar .



Namun dalam beberapa tahun yang terlewatkan hinggah teruplod berita , unit postu tersebut yang berlokasi di desa totok kecamatan loura Sumba Barat Daya tengah terbengkalai dan mubasir .


Agustinus Kaka sebagai sekretaris dinas kesehatan tingkat kabupaten Sumba Barat Daya yang dikomfirmasi media via telepon tertanggal 20 januari 2023 kaitan postu yang tengah terbengkalai dan mubasir dimata masyarakat desa totok maupun masyarakat secarah umum tingkat kabupaten Sumba Barat Daya menyampaikan bahwa beberapa keluhan masyarakat kami sudah peroleh dan kami sudah tindaklanjuti keluhan itu kaitan petugas yang akan ditempatkan disana . 


Oleh karena itu beberapa hari lalu sudah ada petugas media yang akan ditugaskan  dipostu totok dan SK penempatan , pihak petugas sudah menandatangi dan kemungkinan senin tertanggal 23 januari 2023 petugas sudah mendiami postu tersebut .


Dan juga apabila ada petugas yang tidak melaksanakan tugas sesuai yang instruksikan maupun tidak mendiiami atau menghuni postu tersebut untuk melakukan pelayanan dasar maka wajib masyarakat melapor dan memasukan data atau informasi didinas terkait sehingga kami dapat menindaklanjuti , ucapnya mengakhiri .Tim Media.

« PREV
NEXT »