BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tingkatkan Sinergitas Dan Soliditas, Kapolres Mappi Silaturahmi ke Pos Satgas Organik Yonif Raider 600/Modang


Mappi, Suaraindonesia1 - Mempererat sinergitas dan soliditas  dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, Kapolres Mappi Kompol Yustinus S. Kadang S.Sos., M.Si kunjungi Pos Satgas Organik Yonif Raider 600/Modang. 


Kunjungan Kapolres Mappi bersama PJU Polres Mappi disambut oleh Dan Satgas Organik Yonif Raider 600/Modang Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho, S.E., M.M beserta personil Satgas Raider 600/Modang.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Mappi Kompol Yustinus S. Kadang. S.Sos., M.Si dalam sambutannya dihadapan personil TNI/Polri mengatakan bahwa, sinergitas antara TNI dan Polri ini harus selalu dijaga bersama guna menjalankan tugas pokok yaitu menjaga Keamanan negara dan mempertahankan Keutuhan NKRI.


"TNI dan Polri harus selalu solid seperti yang telah di tunjukan oleh Para Pimpinan tertinggi kita melalui kebersamaan dalam pelaksanaan hiburan pagelaran wayang orang dengan Lakon Pandowo Boyong, bentuk sinergitas tersebut harus kita ikuti dan laksanakan sampai ke tingkat paling bawah

"TNI/Polri harus memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam pembangunan maupun kebijakan yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat," tutur Kapolres Mappi, Senin (16/1/23)


 Lanjutnya, TNI dan Polri harus selalu hadir untuk masyarakat dan mendukung Pemerintah Daerah Kab. Mappi dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelaksanaan Pembangunan di Kab. Mappi.


Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh Dan Satgas Organik Yonif Raider 600/Modang Letkol Inf Kruniawan Hanif Arridho, S.E., M.M kepada Kapolres Mappi Kompol Yustinus. S. Kadang. S. Sos., M.Si.



Kegiatan silaturahmi Kapolres Mappi merupakan bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI/Polri di Kabupaten Mappi sekaligus perkenalan Kompol Yustinus S. Kadang, S.Sos., M.Si sebagai Kapolres Mappi yang baru menggantikan AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H. [Red]

« PREV
NEXT »