BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tingkatkan Koordinasi, Kasi Humas Polres Mappi Gelar Ngopi Bareng Bersama Awak Media dan Kedua Rekan Kominfo




Mappi - Suaraindonesia1, Bertempat di salah satu Cofee jalan irian kepi kilometer 03, Kasi Humas Polres Mappi yang diwakili oleh PS PIDM Bripka Rian Kerry S. Kendek dan didampingi anggota Bribda Ichsan D. Irfan, gelar Ngopi bareng bersama Awak Media dan kedua rekan dari dinas komunikasi dan informatika (Kominfo). Ngopi bareng yang digelar bertujuan untuk menjaga kebersamaan dan meningkatkan koordinasi yang baik antara Polres Mappi, Awak Media dan pemerintahan dalam hal ini dinas Kominfo sebagai mitra kerja.


Saat ngopi bareng, Kasi Humas Polres Mappi yang diwakili oleh  PS PIDM Bripka Rian Kerry S. Kendek mengatakan, kesempatan ngopi bareng ini menjadi moment awal yang baik untuk bisa menjalin tingkat koordinasi yang lebih baik antara polres mappi, awak media dan pihak pemerintah yang di back up oleh rekan-rekan dari Kominfo khususnya dibagian publikasi dan dokumentasi. Dan terima kasih disampaikan kepada rekan-rekan dari awak media dan Kominfo yang sudah hadir bersama-sama dalam kesempatan ini.


"Beberapa waktu kedepannya, tentu kami akan mencoba berkomunikasi dengan Bapak Kapolres untuk kiranya kita bisa melakukan kegiatan ngopi bareng seperti ini, dengan tujuan bisa membangun hubungan kerja sama yang baik antara Polres Mappi, awak media dan pemerintah sebagai mitra. Dengan kegiatan ngopi bareng ini, tentu sangat baik untuk kita saling sharing pengalaman dan bisa berdiskusi hal-hal positif,," ujar Kerry dalam kesempatan itu, Jumat (12/1/23).


Ia juga sampaikan, kegiatan ngopi bareng akan dilakukan secara rutin, supaya kekompakan dan kebersamaan sebagai mitra kerja bisa terus terjalin dengan baik. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah memberikan kontribusi dalam menyebarluaskan informasi melalui media cetak, media elektronik dan media massa terkait dengan giat-giat kegiatan yang digelar oleh polres mappi selama ini. (Red)

« PREV
NEXT »