BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PUTRA DAERAH SBD AKAN MENGIKUTI EVENT DI TAIWAN APRIL 2023 MENDATANG



SBD..Suaraindonesia1..Untuk meningkatkan kebutuhan dalam pola hidup sehat serta demi keharmonisan sebuah wilayah dan untuk meningkatkan mencet masyarakat terlebih khusus generasi muda Indonesia , tepatnya pada bulan April 2023 mendatang akan hadir salah satu atlet Indonesia asal Sumba Barat Daya mengikuti salah satu cabang olah raga di Negara Thaiwan yakni event turnamen Internasiional mewakili negara indonesia .


Adapun Atlet tersebut sebagai Bina Raga Natural dari Indonesia kelahiran weepangali kecamatan kota Tambolaka NTT dan saat ini sedang berada di Jogja dalam rangkah persiapan diri akan menghadapi event pada bulan april 2023 yang berlangsung adalah Aris Wendo asal Sumba Barat Daya .



Biodata atlit Bina Raga Natural yang akan menghadapi event tersebut secarah internasional serta mewakili indonesia  adalah  : 

Aris Wendo, kelahiran desa weepangali kabupaten Sumba Barat Daya NTT , salah satu atlit Bodycontest Indonesia asal NTT yang akan mengikuti event WNBF THAYWAN mewakili indonesia di ajang  internasional kelas MMAN'S PHYSIQUE .


Menurut Aris ketika di konfirmasi media kaitan kegiatan event yang akan diikutinya menjelaskan bahwa dirinya salah satu atlit bina raga natural asal indonesia yang beda dengan atlit lainnya pada salah satu event besar-besaran dan tanpa dopingan .



Atlit Natural saat ini beda dengan arlit secarah umum . Natural yang  saya tengah persiapkan diri untuk mengikutinya adalah tanpa dopingan dan secarah dunia mempunyai federasi masing-masing dan kebetulan di indonesia atlit ini sangat minim atau tidak terlalu banyak akibat turing atau droping .


Dan sebetulnya tahun  2022 kemarinnya event ini berlangsung di bali karena satu dan lain hal akhirnya di tunda . Nah tahun 2023 di bulan april mendatang kegiatan ini berlangsung di Negara Taiwan . Sehinggah saya dengan kemauan dan nekat saya sedang persiapkan diri untuk mengikuti kegiatan tepatnya pada 11 april 2023 mendatang dan kemungkinan saya berangkat awal taggal 1-2 april 20023 .


Nama ifen tersebut yang saya akan hadapi adalah WNBF ( Bina Raga Natural ) dengan klas yang saya persiapkan adalah MAN'S PHISIQUE bukan klas bina raganya .Dan saya memili Physique karena dia lebih memperlihatkan keindahan tubuh , ucapnya .


Aris menambahkan ketika saya sudah di Taiwan maka saya akan membawakan nama daera Sumba Barat Daya dengan wujud akan menggunakan busana atau pakai adat daera Sumba sekaligus memperkenalkan tentang Sumba  .


Harapan saya ketika menghadapi ajang yang akan berlangsung di taiwan april mendatang agar masyarakat indinesia secara umum dan lebih khusus masyarakat Sumba Barat Daya dapat mendukung serta mendoakan saya sehingga apa yang merupakan cita-cita saya dalam membawa nama daera dapat berhasil dan sukses serta mendapat peringkat , tutupnya ,Tim Media

« PREV
NEXT »