BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Purna Tugas, Mantan Kapolres Mappi Berikan Cendramata Lukisan Tuhan Yesus Kepada Pemkab Mappi




Mappi - Suaraindonesia1, Momentum Natal bersama Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan Masyarakat yang digelar di halaman gedung Qhaindau Uri, menjadi moment terharu bagi Sosok yang kini menjadi mantan Kapolres Mappi yang telah bertugas kurang lebih selama (2) dua tahun di kabupaten mappi Provinsi Papua Selatan. Bergegas ke tempat tugas yang baru di Kabupaten Biak Numfor, mantan Kapolres mappi itu memberikan cendramata hasil karyanya kepada pemerintah daerah berupa lukisan Tuhan Yesus, dan lukisan Tuhan Yesus langsung di terima oleh Penjabat Bupati Mappi.


Saat berikan sambutan, mantan Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, SH, S.I.K, MH menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten mappi sebagai mitra kerja yang telah memberikan dukungan penuh kepada pihak kepolisian. Pada kesempatan ini juga atas nama pribadi dan mantan pimpinan kepolisian resor mappi memohon maaf kepada pemerintah daerah dan kepada masyarakat apabila ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan baik secara sengaja maupun tidak disengaja.


"Saya memohon maaf kepada pemerintah daerah dan masyarakat, karena saya akan pindah ketempat tugas yang baru yaitu di kabupaten Biak Numfor, maka sebagai bentuk ucapan terima kasih saya akan memberikan hasil karya saya berupa lukisan Tuhan Yesus kepada pemerintah daerah kabupaten mappi. Lukisan tersebut saya mencoba untuk menyelesaikan dalam waktu satu hari ful, dan inilah hasilnya yang akan saya serahkan kepada bapak penjabat bupati mappi," ungkap mantan Kapolres Mappi, belum lama ini.


Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar, S.STP., M.Si mengatakan, pada momentum ini tidak hanya kita bersukacita cita, tetapi juga kita merasa sedih karena bapak Kapolres Mappi akan pindah ke tempat tugas yang baru yaitu di kabupaten Biak Numfor. Masyarakat mappi dan saya secara pribadi yang baru bertugas beberapa bulan ini, cukup mendapatkan dukungan dari bapak Kapolres bersama jajarannya. 


"Kurang lebih hampir dua tahun bapak Kapolres sudah melaksanakan tugas sebagaimana Kapolres Mappi, dan kita semua boleh melihat pelayanan beliau kinerja beliau kepada kita sebagai masyarakat. Dan tidak hanya pimpinan tinggi polri yang memberikan penilaian tetapi juga Tuhan yang memberikan penilaian khusus kepala bapak Kapolres, semoga bapak Kapolres bisa mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik lagi untuk kedepannya," ujar Penjabat Bupati.


Lanjutnya, karena tugas mau tidak mau, suka tidak suka kami harus menyerahkan bapak Kapolres untuk bertugas di kabupaten Biak Numfor, tetapi harapan besar kami bapak Kapolres ada sewaktu-waktu bisa kembali untuk bertemu dan menyapa masyarakat di kabupaten mappi. Kekurangan-kekurangan kami selama menjalankan tugas ada hal-hal yang kurang berkenan, atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten mappi menyampaikan permohonan maaf kepada bapak Kapolres bersama seluruh jajaran polres kabupaten mappi, dan lukisan tersebut akan di taruh di kantor, supaya masyarakat tau ini hasil karya dari bapak Kapolres. [Red]

« PREV
NEXT »