BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polresta Manado Gelar Perayaan Natal bersama Bertempat di Aula Pemkot Manado




MANADO-Suaraindonesia1,Selasa (03/01/23) Keluarga Besar Polresta Manado Gelar Perayaan Natal Bersama bertempat di Aula Pemerintah Kota Manado.


Natal bersama dengan tema dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas polri yang presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani.



Pelaksanaan Ibadah Natal keluarga besar Polresta Manado dipimpin secara oikumene oleh Pendeta dan Pastor kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, Pdt. Cristina Watung, S.TH, Pastor Reinner Saneba, PR, Para PJU Polresta Manado, Anggota Polresta Manado, Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Manado Serta para tamu undangan.


“Saya, mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Selasa (03/1/2022).



Kapolresta Manado menjelaskan, semoga dengan digelarnya perayaan Natal khusus umat Kristiani meliputi personel Polresta Manado, sesuai dengan tema,” Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani,”.


“Semoga, momentum Natal, Mewujudkan Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani, baik sehingga tali persaudaraan semakin erat, kembali lagi, sebagai rakyat Indonesia, kita jangan terpecah bela, lantaran berbeda agama, ras, suku dan lain-lain,” jelas Kapolresta Manado.



Kombes Pol Julianto Sirait sapaannya, berharap momentum Natal dapat mempererat kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat.


“Semoga kedamaian dan kebersamaan Natal senantiasa mengiringi langkah kita ke depan dan tentunya tugas-tugas yang kita hadapi kedepan tidak mudah, namun dengan tekad semangat, niat tulus dan rasa syukur kita semua, tugas-tugas yang berat tersebut dapat kita kerjakan dan tuntaskan dengan baik,” tutup suami Ny Melanie Julianto.


Di Penghujung acara, Kapolresta Manado beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Manado Ny. Melanie Julianto memberikan kado Natal kepada anggota Polresta Manado sebagai wujud kasih dalam momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

« PREV
NEXT »