BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023,KAPOLRESTA Manado : Semoga Tugas ini akan menjadi catatan amal ibadah




MANADO, Suaraindonesia1 – Jelang malam pergantian tahun baru 2023 di Kota Manado, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait memimpin apel kesiapan pengaman malam tahun baru 2023 di Kawasan Marina Plaza Kec. Wenang Kota Manado, Sabtu (31/12/2022).


Apel tersebut diikuti oleh Personel Polresta Manado, personel TNI, Satpol-PP, Dishub, dan Dinkes.


Dalam amanatnya, Kapolresta Manado menyampaikan perayaan tahun baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan di tempat-tempat wisata, hotel, villa dan tempat terbuka lainnya yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian.


“Peningkatan aktifitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, gangguan kamseltibcar lantas. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan apel sore ini, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan professional.” Ucap Kombes Pol Julianto Sirait.


Pria dengan tiga Melati dipundaknya menambahkan, Pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga menjadikan kita cenderung under estimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat.


“Sekecil apapun peran yang diberikan kepadamu, itu akan memberi catatan sejarah bagi perjalanan hidupmu, yang suatu saat bisa kamu torehkan dan ceritakan kepada anak cucumu kelak,” ujar Kombes Pol Julianto Sirait.


Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolresta Manado juga mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan perayaan tahun baru 2023.


“semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan yang Maha Kuasa,” pungkas Kombes Pol Julianto Sirait.


(RN)

« PREV
NEXT »