BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Penjabat Bupati Mappi Cek Kesiapan Gedung KPUD Usai Di Renovasi




Mappi, PSP - Suaraindonesia1, Penjabat  Bupati Mappi, Michael R. Gomar, S.STP,M.Si yang di dampingi oleh Sekda Mappi Ferdinandus Kainakaimu, S.Pd, M.Sc meninjau Kantor Komisi Pemilihan Umum Daereah (KPUD) Mappi yang terletak di Jalan Kalimantan Distrik Obaa. Jelang pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024 penjabat Bupati didampingi Sekda Kabupaten Mappi, langsung memantau kondisi gedung KPUD usai dilakukan renovasi.  


Dalam kunjungannya tersebut Penjabat Bupati mengecek secara  langsung mulai dari kondisi fisik bangunan hingga ruangan di kantor tersebut. Dalam kunjungan tersebut Penjabat Bupati memastikan kondisi gedung KPUD sudah siap difungsikan dalam waktu dekat, mengingat sejumlah tahapan pemilu akan dimulai tahun ini.



“Tadi saya sudah mengecek kondisi gedung. Semua sudah rampung dikerjakan dan sudah siap untuk difungsikan. Semoga dengan ada gedung yang baru ini bisa membantu komisioner dan staf KPUD dalam melaksanakan aktifitas,” ucap Penjabat Bupati Senin (10/1/23).


Penjabat Bupati menerangkan, dengan difungsikannya gedung tersebut, sehingga segala aktivitas  di kantor KPUD dapat berjalan dengan lancar. Terutama untuk mempersiapkan seluruh kesiapan secara baik dalam  pelaksanaan tahapan pemilu 2024 nantinya.


Dalam kunjungan tersebut PBupati disambut oleh ketua KPUD Kabupaten Mappi. [RADE]

« PREV
NEXT »