BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Parah.!!! Belum Genap Satu Bulan Jalan di Sumber Mulyo Kecamatan Sumber Rejo Rusak Lagi.




SuaraIndonesia1.Tanggamus --Sesuai dengan salah satu fungsi dari Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) maupun medis massa yaitu sebagai kontrol sosial terhadap berjalannya roda Pemerintahan maupun lembaga negara lainnya  yang menggunakan Anggaran pemerintah. 


Salah satu temuan yang didapati secara tidak sengaja oleh Ketua LPKNI DPD Tanggamus Yuliar Baro saat melintas di jalan raya Sumber Mulyo Kecamatan Sumber Rejo Kabupaten Tanggamus yang mana mendapati kondisi jalan yang belum lama dibangun dan sudah kembali rusak. Minggu 08/01/2023.



",Parah pokoknya, itukan baru saja dibangun tapi sekarang sudah rusak lagi, bahkan menurut pengakuan warga yg ada disekitar lokasi , pekerjaan itu dikerjakan akhir bulan Desember kemarin, berarti belum ada satu bulan," ungkap Yuliar Baro.


Ditambahkan oleh Ketua LPKNI DPD Tanggamus bahwa saat berada di lokasi dirinya bersama Tim sempat menanyakan kepada warga terkait pemborong yang mengerjakan proyek jalan tersebut.


" Tadi kami tanyakan sama warga yang sedang bekerja di area sawah, namun warga tidak tau pasti cuma dengar-dengar bahwa bos proyek tersebut bernama Agung dari Gisting, dan yang bekerja orang Pringsewu semua," tambahnya.



Dengan adanya temuan proyek jalan Sumber Mulyo yang tidak tau siapa pemilik kerjaan, berapa jumlah pagu anggaran, tersebut maka kami berharap agar Pemerintah terkait bisa turun ke lapangan untuk cross cek kebenaran, dan sehingga dikemudian hari tidak ada lagi kontraktor yang mengerjakan proyek asal -asalan yang pada akhirnya merugikan keuangan negara dan merugikan masyarakat banyak,"tegasnya.


(Yuliar/Tim).

« PREV
NEXT »