BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) 2023 Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan.

 " STOP PRESS"






SUBARDI DIFA 

Mulai hari ini tanggal 28/8/2023

Sudah bukan lagi wartawan Suaraindonesia1.com karena sudah tidak bisa lagi dihubungi dan telah melakukan pengelapan uang kerja sama tahun anggaran 2023 dengan beberapa desa di Kecamatan Maba Selatan Halmahera Timur.

Apabila setelah Stop Press ini di terbitkan apapun yang berhubungan denga Subardi Difa diluar tanggung jawab media Suaraindonesia1.com


Tertanda 

Abdul Wahid P diko

Pemimpin Redaksi


Suaraindonesia1, Maba, Sesuai dengan agenda yang sudah di tetapkan, "Musyawarah Desa" Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) 2023 Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur berlangsung pada Hari Rabu Tanggal 11 Januari  2023 bertempat di Kantor Desa Waci Kecamatan Maba Selatan.

 

Turut hadir dalam Musyawarah Penetapan Pendapatan Belanja Daerah (APBDes) 2023  Camat Kecamatan Maba Selatan Nasrun Woom, Sekertaris Camat Umar Jakaria, beserta Staf.

Ketua Satgas DD/ADD Muhammad Fauto,  Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sudirman Difa bersama Staf pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat.



Ketua BPD, Desa Waci  Sudirman Difa pada kesempatan tersebut berharap agar Program Tahun 2023 berjalan sesuai mekanisme serta pembagian BLT extrim harus tepat sasaran sesuai Permindesa No. 8 Tahun 2022 tentang pengunaan Dana Desa 2023 .


"Saya berharap agar program yang sudah dimusyawarahkan dan disepakati bersama dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat terutama dalam meningkatkan kapasitas melalui kegiatan study tour  BPD se- Kecamatan Maba Selatan agar fungsi dan tupoksi BPD terarah dalam mengawasi program Pemerintah, ungkap Camat Maba Selatan Nasrun Woom.


Pada  kesempatan yang sama Kepala Desa Waci, Ismunandar Hasan, dalam penyampaiannya,  berharap agar Data penerima BLT ekstrim maupun bantuan lain berupa bantuan sosial agar tidak ada lagi tumpang tindih, data atau nama yg sama  sehingga tahun ini pemerintah Desa akan lebih berhati-hari dalam pendataan untuk  penerimaan manfaat BLT ekstrim atau bantuan lain.



Hasil Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) 2023, Desa Waci Kecamatan Maba Selatan akan dilanjutan di Kecamatan untuk melakukan penginputan dalam sistem Siskeudes serta postingan di BPMD.


Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) 2023, Desa Waci Kecamatan Maba Selatan yang dimulai pada pukul 8.00 WIT berjalan dengan lancar dan berakhir pada  pukul 12.00 WIT.

(Liputan Bardi Difa/edtr. Sjb Djr)

« PREV
NEXT »