BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

LAMBATNYA PEREHAPAN KANTOR CAMAT PALASA AKIBAT KELALAIAN KONTRAKTOR

Kontraktor

Parigi-suaraindonesia1. sehubungan dengan percepatan realisasi pengrehapan Kantor camat palasa menuai berbagai macam kendala,kontrak di tahun 2022,sampai Januari 2023 tak kunjung selesai.

"lanjut sementara kontraktor Ibu Hesty di hub  melalui telepon 08128328xxxx tidak memberikan tanggapan lebih, terkait pekerjaannya, Sabtu /01/14/2023.


Di duga pekerjaan pengrehapan kantor camat palasa itu Asal jadi, sementara pihak kontraktor Ibu Hesti hanya memberikan tanggapan, yang menghambat pekerjaan itu di akibatkan Suami dari Ibu Hesty Patah pada saat Suaminya kerja di kantor camat tersebut, 



"Lanjut Ibu Hesty, menambahkan bahwa beliau telah melakukan konfirmasi kepada Bupati terkait keterlambatan pakerjaannya dan lebihnya tanyakan kepada Pihak PPKnya.


Menurut tanggapan salah satu aktivis pemerhati pembangunan Parigi Moutong Zikra "lambatnya penyelesaian pekerjaan kantor camat palasa ini merepukan kelalaian dari kontraktor yang kurang efektif dalam melakukan percepepatan pengrehapan, Saya meminta APH PARIMO  untuk menindaklanjuti pekerjaan-pekerjaan  yang melewati masa yang telah di tentukan dalam kontrak ". Pungkas zikra

« PREV
NEXT »