BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Laka Lantas Di simpang Distrik, Sebabkan Satu Orang Pengendara Mengalami Luka Berat



Mappi - Suaraindonesia1, Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas yang di jalan lingkar Distrik Obaa mengakibatkan satu orang mengalami patah tulang kaki, sehingga harus di larikan ke sumah sakit. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor honda mega pro PA 6655 TA yang di kendarai oleh PK 54 tahun dengan sepeda motor yamaha mio soul DT yang dikendarai ND 47 yang berboncengan dengan dua orang penumpang BT 23 tahun dan FT 5 tahun. 


Kasat Lantas Polres Mappi Iptu I Negah Sukayadna saat di konfirmasi menerangkan kronologis terjadinya kecelakaan yang diduga kedua pengendara kurang berhati - hati dalam berkendara. 



"Pengendara sepeda motor yamaha mio Soul DT 5143 PE yang di kendarai ND 47 berboncengan dengan dua orang penumpang dari arah pelabuhan menuju  kilo Meter lima kepi, pada saat yang sama pengendara sepeda motor honda mega pro PA 6655 TA yang dikendarai PK 54 tahun  dari arah jalan bandara menuju  kota kepi, saat kedua pengendara berada di jalan Lingkar Distrik Obaa kecelakaan tidak dapat terhindarkan lagi  yang mengakibatkan  kedua pengendara dan penumpang terjatuh dan mengalami luka-luka," terang kasat Selasa (9/1/23).


Lebih lanjut kasat menerangkan, untuk kondisi salah satu korban patah tulang  sampai saat ini masih dalam penanganan medis di rumah sakit. 



"Dalan kecelakaan yang terjadi kemarin di Jalan Lingkar Distrik obaa, pengendara sepeda motor honda mega pro PK 54 tahun mengalami luka patah tulang sedangkan pengendara sepeda motor yamaha mio soul DT ND 47 tahun yang merupakan tukang ojek mengalami luka lecet pada wajah, untuk dua orang penumpang BT 23 tahun dan anaknya FT 5 tahun mengalami luka lecet dan memar pada lutut," terang kasat (9/1/23).


Barang bukti berupa dua unit sepeda motor telah diamankan Sat Lantas Polres Mappi guna penanganan selanjutnya. [Red]

« PREV
NEXT »