BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kunjungan Danrem 133 NWB Disambut Baik Bupati Pohuwato


Pohuwato, Suaraindonesia1 - Danrem 133 Nani Wartabone (NWB), Brigjen TNI Totok Sulistyono, lakukan kunjungan ke wilayah barat Provinsi Gorontalo yakni Kabupaten Pohuwato. Kunjungan inipun diterima oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, Kajari Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, Rabu (25/01/2023).

Kunjungan perdana itu disambut dengan penerimaan secara adat gorontalo atau mopotilolo oleh pemangku adat. Penyambutan secara adat gorontalo tersebut karena Danrem 133 NWB merupakan pimpinan baru pada Komando Resor Militer (Korem) dan baru kali pertama berkunjung ke Kabupaten Pohuwato.

Bupati Saipul Mbuinga pertama-tama mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kunjungan Danrem 133 NWB di kabupaten pohuwato. Semoga saja kunjungan ini menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dengan TNI dalam menjalin hubungan baik.

“Ia, saat ini kami dari unsur forkopimda menerima pak Danrem dan ini merupakan kunjungan perdana yang diterima secara adat gorontalo. Penerimaan ini seperti biasanya kita lakukan dalam menyambut pejabat vertikal yang masuk ke daerah pohuwato,” pungkasnya. (Abd)
« PREV
NEXT »