BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kelurarga Besar Polsek Merapi Barat adakan Kegiatan Pengajian di Masjid " Amana"



Suaraindonesia1.com - LAHAT - Pada hari Sabtu tanggal 07 November 2022 sekira jam 08.45 wib bertempat di Masjid Amana Polsek Merapi Barat tepatnya di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kab.Lahat berlangsung giat pengajian dan do'a bersama keluaga besar anggota Polsek Merapi Barat yang di pimpin oleh Kapolsek Merapi Barat AKP HERMAN AKHIRI, S.I.P, MM.


Susunan acara kegiatan ini : 

1). Pembukaan

2). Kata Sambutan dari Kapolsek Merapi Barat  AKP HERMAN AKHIRI, S.I.P, MM

3). Pembacaan Surat Yasin

4).Cerama siraman rohani.

5). Do'a bersama

6). Penutup.


Dilanjutkan Pemberian Taliasi kepada Anak yatim piatu oleh Kapolsek Merapi Barat AKP HERMAN AKHIRI, S.I.P, MM dan Ibu Ketua Ranting Polsek Merapi.



Dalam acara pengajian ini dihadiri Ustad Muhamad Sapri, S.Ag,  Ustad Makmun, Kanit Binmas Polsek Merapi IPTU A. HUSNI THAMRIN, Kanit Sabara Polsek Merapi IPDA HAIRUL FATRIA, Kanit Reskrim Polsek Merapi IPDA SOPRAN EFENDI, Kanit Intelkam Polsek Merapi Barat BRIPKA TOMMY ANSYAH, Kanit Provost Polsek Merapi AIPDA BAMBANG dan Seluruh KSPK  ( 1, II, III ) sertaSeluruh Kapospol ( Merapi Selatan, Merapi Timur, Muara Lawai,  Seluruh anggota Polsek Merapi Barat, PHL Polsek Merapi Barat. Ketua Bayangkari Ranting Polsek Merapi dan anggota bayangkari Polsek Merapi Barat.


Sekira pukul 09.00 wib pada saat sedang pembacaan yasin berjaamaan tiba - tiba Ustad Muhamad Safri, S.Ag jatuh pingsan tidak sadarkan diri, lalu kemudian dilarikan ke unit gawat darurat Puskesmas Merapi II Kec. Merapi Barat Kab. Lahat oleh jamaah yang hadir dalam giat pengajian dan do'a bersama Polsek Merapi Barat dan sekitar pukul 09.24 wib dinyatakan meninggal oleh team tenaga medis kesehatan Puskemas Merapi II.



Selama acara kegiatan selesai jam 10.00 wib dilanjutkan dengan acara makan bersama. Selama giat berlangsung situasi dilaporkan dalam keadaan khimad dan kondusif.


Sumber Humas : Polsek Merapi

Jurnalis : Bambang.MD

« PREV
NEXT »