BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolsek Wanea Polresta Manado Kompol Arie Najoan Lakukan Sambang Duka Bagi Warganya

 



Manado,Suaraindonesia1– Sebagai wujud nyata kepedulian dan simpati, Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan melaksanakan kegiatan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia, Selasa (17/1/2023).

Kehadiran Kapolsek Wanea Polresta Manado ini menunjukkan adanya rasa kepedulian Anggota Polri kepada warga masyarakat. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai satu kewajiban untuk hadir melayat.

Ditempat terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri Khususnya Polresta Manado dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Kami Polsek Wanea Polresta Manado mengucapkan berduka cita atas meninggalnya almarhumah semoga arwahnya diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” Ucap Kapolsek Wanea.

Lebih Lanjut Kapolsek Menjelaskan Hadirnya Polri tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir ditengah- tengah mereka.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan sebagai upaya wujud peduli kepada warga masyarakat dan Bhabinkamtibmas harus hadir selalu untuk masyarakat,” tutup Kompol Arie Najoan.

« PREV
NEXT »