BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jumat Curhat, Sat Binmas Polres Mappi Sambangi Masyarakat Kampung obaa Distrik Obaa




Mappi - Suaraindonesia1, Dengarkan keluhan masyarakat tentang Kamtibmas, Sat Binmas Polres Mappi yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ary Prijanggodo yang didampingi oleh  Plt. Kepala Kampung Obaa, Kemper Igimu dan personil Sat Binmas Polres Mappi, sambangi warga Kampung Obaa Distrik Obaa. Kegiatan jumat curhat dilaksanakan guna mendengar secara langsung keluhan warga Kampung obaa tentang situasi kamtibmas dan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Mappi dalam melayani masyarakat. 


Dalam kegiatan jumat curhat tersebut, salah satu warga Kampung obaa mengungkapkan keluhan terkait permasalahan pemabukan dan peredaran miras di Kampung obaa. 


"Kami berharap kiranya pihak Kepolisian Polres Mappi segera bisa mengatasi peredaran miras  yang berdampak kepada generasi muda, anak-anak maupun lingkungan masyarakat yang menjadi kerawanan terhadap permasalahan kasus pencurian, kasus KDRT bahkan pada kasus-kasus penganiayaan dan pemalakan," ungkap warga tersebut, Jumat (20/1/22).



Lebih lanjut warga juga mengapresiasi Polres Mappi yang telah mengungkap kasus kriminal yang terjadi di Kabupaten Mappi. 


"Kami warga kampung obaa mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja Kepolisian dalam pengungkapan kasus kriminal yang terjadi di Kabupaten Mappi dengan menindak tegas pelaku kriminal yang selama ini meresahkan masyarakat. "tutur salah satu warga yang ikut dalam giat jumat curhat tersebut," katanya.


Dalam giat jumat curhat tersebut Kasat Binmas AKP Ary Prijanggodo menanggapi keluhan masyarakat terkait permasalahan miras yang sering terjadi di wilkum Polres Mappi. 


"Permasalahan yang terjadi di wilkum Polres Mappi memang kebanyakan berawal dari miras sehingga kami dari kepolisian gencar melakukan operasi miras dan menindak tegas para penjual maupun pembuat miras lokal maupun pabrikan sehingga kami juga sangat membutuhkan bantuan dari bapak ibu dalam memberikan informasi terkait peredaran miras,"  ucapnya.


Lebih lanjut kasat bimas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yan telah mengapresiasi keberhasil Kepolisian dalan pengungkapan kasus.


"Terima kasih kepada warga Kampung Obaa yang telah mengapresiasi tugas Kepolisian dalam pengungkapan kasus yang terjadi di wilkum Polres Mappi, itu bukan hanya semata-mata keberhasilan Kepolisian tetapi keberhasilan kita bersama," tutur kasat.


Selain mendengar keluhan masyarakat Sat Binmas Polres Mappi memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga Kampung obaa untuk ikut mendukung tugas-tugas kepolisian. (Red)

« PREV
NEXT »