BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jumat Curhat Berikan Kesempatan Warga Menyampaikan Keluhan




Yapen-Suaraindonesia1. Com - Sebagai aparat keamanan sudah tentu harus hadir bersama dengan masyarakat guna memberikan rasa aman, hal lain pula adalah untuk mengetahui apa yang terjadi di lingkungan masyarakat, untuk itu lewat kegiatan Jumat Curhat Polsek Angkaisera melakukan tatap muka bersama masyarakat setempat, bertempat di balai Kampung Menawi Distrik angkaisera. Jumat (27/1/2023).


Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kabag OPS Polres Yapen KOMPOL Lintong Simanjuntak, Kapolsek angkaisera, Kasi Humas Polres Yapen, anggota Polsek Angkaisera, aparat Distrik dan Kampung Angkaisera, serta masyarakat. 


Kabag OPS mengemukakan bahwa, lewat Jumat Curhat ini masyarakat dapat menyampaikan berbagai masukan-masukan, kritik maupun saran terlebih pada penanganan situasi kamtibmas. 


"garis besar keamanan di kampung ini aman kondusif namun saja masyarakat sangat berharap pemerintah daerah dapat pula turun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan masyarakat".tandas KOMPOL Lintong Simanjuntak.


Dikatakan pula, masyarakat sangat apresiasi atas kehadiran Polri yang mana selalu ada bersama masyarakat untuk memberikan rasa aman dengan harapan situasi yang aman ini bisa terus di jaga dengan baik apalagi jangan muda terprovokasi isu-isu hoax yang aman mengacaukan situasi kamtibmas. 


Sementara itu, Bapak Roi Bonai mengatakan agar Kapolres Kepulauan Yapen dapat melihat kebutuhan di Polsek Angkaisera dalam menambah personil maupun adanya mobil patroli dengan maksud dapat melakukan patroli secara rutin apalagi di malam hari yang sering terjadinya keributan faktor dari mengkomsumsi minuman keras. 


"pelayanan wilayah polsek angkaisera luas, jadi kalau bisa menambahkan anggota lagi biar bisa lebih rutin melakukan patroli di wilayah angkaisera".ujarnya. 


Hal yang sama juga di katakan oleh masyarakat dimana menilai kehadiran Kepolisian sangat memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Distrik Angkaisera.


Mochtar

« PREV
NEXT »