BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas,Danlanudal Manado Gelar Coffee Morning Serta Latihan Menembak Bersama Insan Pers Sulut



MANADO,suaraindonesia1 - Komandan Lanudal Manado,Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto,M.Tr. Opsla Menggelar Coffee Morning Bersama Wartawan Baik Media Cetak,Media Online Serta Media Elektronik Sulawesia Utara,Guna Mempererat Tali Silaturahmi sekaligus Menguatkan Sinergitas.Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Lanudal Manado,Pada Jumat (13/01/23).


Kegiatan ini selain dalam rangka mengasah kemampuan menembak prajuritnya,juga sebagai media bersilaturahmi dengan awak media atau insan pers Sulawesi Utara khususnya Kota Manado,Sekaligus mengenalkan keberadaan Pangkalan Udara TNI AL Manado dan Tugas Pokoknya sebagai pangkalan udara pendukung  Operasional Pesawat-pesawat udara Militer yang beroperasi di laut perbatasan ALKI II dan ALKI III.ujar Letkol Laut (P) Tatang.



Lanjut,Dari kegiatan Coffee Morning ini ,Nantinya diharapkan para Awak Media dan Lanudal Manado dapat saling mengenal ,bersinergi di medan tugas,dab bersama-sama menciptkan kondusifitasdi wilayah Sulawesi Utara serta mendukung kegiatan-kegiatan positif Potmar Lanudal Manado maupun TNI AL demi kemajuan Sulawesi Utara,ungkapnya.



Di sela sela kegiatan ,para Wartawan di berikan kesempatan untuk mengikuti briefing prosedur keselamatan untuk menembak dan mengikuti latihan menembak pistol bersama para perwira .



Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto,M.Tr juga memberikan semangat kepada awak media berupa Awward atau penghargaan bagi siapa yang telah serius mengikuti arahan dan meraih nilai tertinggi,Sontak para awak media Bersorak Ria mendengarnya.


RN***

« PREV
NEXT »