BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Golkar SBD,Terus Perkuat Konsolidasi Sambut Pemilu 2024



 Tenateka,Suaraindonesia1. Partai Golongan Karya (Golkar) terus memperkuat konsolidasi dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang. Hal itu disampaikan  Ketua.DPD II   GOLKAR SBD,kepada  , disela acara Temu pengurus  Golkar dengan Keluarga Besar Golkar  DPD  Partai Golkar  SBD yang berlangsung di tena Teka,Wewe Selatan, Selasa (24/1).2023


Untuk perkuat partai Golkar harus mempersiapkan diri secara matang dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang. Pasalnya, Pemilu Tahun 2024 itu dinilai penting karena pada tahun tersebut adalah tahun pertama kali tiga jenis Pemilu dilangsungkan dalam satu tahun yang sama yaitu Pilpres, Pileg dan Pemilhan DPD -RI.



“Hal ini tentu harus dijadikan momen untuk menempatkan Golkar tidak hanya sebagai partai tertua, namun juga parpol yang dewasa dan diterima rakyat karena dianggap dapat memperjuangkan aspirasi.Rakayat .


Untuk mencapai target-target tersebut,seluruh internal partai Golkar harus mempersiapkan diri. Salah satunya, dengan memanfaatkan rapat-rapat konsolidasi dan melakukan penguatan fungsionaris yaitu memetakan kader-kader terbaiknya untuk duduk di posisi-posisi politik pada Pemilu 2024 mendatang.




Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar  SBD , Drs. Antonius Umbu zaza  menyatakan konsolidasi partai merupakan agenda rutin internal sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024.

  Pertemuan suka cita, dalam rangka konsulidasi Partai Golkar kabupaten Sumba barat daya yang berlangsung diTanateke, Wewewa  Selatan

.

  Dalam pertemuan suka'cita ini,dibuka dengan doa,dan sekapur sirih oleh ketua Partai Golkar kabupaten Sumba barat daya, Drs Antonius Umbu Zaza, M.si.dapat menyampaikan Bahwa kedepannya,mau Calon anggota DPRD provinsi, ditengah keluarga dengan penuh suka cita.dan Pak Beni dalupe, Sebagai  calon anggota DPRD provinsi, dari Dapil Sumba,Bapak Hugo,selaku korwil wilayah Sumba,dan sekarang anggota DPRD provinsi NTT, dan juga  ketua Fraksi partai Golkar.


dan  ada juga bakal Calon anggota DPRD kabupaten Sumba barat daya,ada Bapak  Aster,Bapak Agus,Bapak saver,Bapa moses, ungkap Ketua DPD II  GOLKAR SBD di hadapan warga masyarakat Desa tenateke, kecamatan Wewewa Selatan, kabupaten Sumba barat daya, Provinsi NTT,


 Dalam kata sambutan ketua Partai Golkar kabupaten Sumba barat daya, Drs.Antonius Umbu Zaza mengatakan bahwa saya calon anggota DPRD provinsi, untuk Dapil Sumba,dari  kita Masyarakat kabupaten Sumba barat daya.


   Sementara itu, koordinator wilayah Sumba, datang untuk memperkuat barisan pohon beringin Partai Golkar kabupaten Sumba barat daya, semakin banyak turun, semakin banyak dikenal,dan perkuat kumpul KTP- KTP, untuk menyakin kan pendukung untuk menyatukan pilihan dengan hati Nurani, Tanpa pemaksaan kehendak.

  

Setelah Sekapur Sirih dari Hugo R. Kalembu ,ia Mengajak  Seluruh  Pengurusan  Partai Golkar  SBD, marilah kita berjuang bersama, untuk merawat kebersamaan diantara kita,dan memperhatikan  proses, mekanismenya dan sistim kerja.dan harus membaca peraturan dan regulasi yang ada


agar Tidak salah jalan dan tidak salah menerapkan aturan yg tengah berlaku.pungkasnya.*Tim Media.,Moses CS Tibo,.

« PREV
NEXT »