BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Drs Hugo R.Kalembu, MSI, Melakukan konsulidasi Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.



 Waikabubak, Suaraindonesia1. Ketua Fraksi partai Golkar DPRD provinsi NTT, Drs Hugo R.Kalembu,MSI. Melakukan konsulidasi Partai Golkar di kabupaten Sumba barat dan Sumba Tengah.

          

Dalam Rapat konsolidasi Partai Golkar kabupaten Sumba barat dan Partai Golkar kabupaten Sumba Tengah Pada saat itu, Hadir pula Fungsinaris Partai Golkar, mantan Wakil Bupati Sumba barat,T.L Ora, Nyonya Maria Magdalena Henuk, istri dari Mantan Bupati Sumba barat, Drs Yulianus pote leba, MSI, Badan Pengurus partai Golkar kabupaten Sumba barat, para Bacaleg dan 4 org Anggota DPRD, termasuk wakil Ketua DPRD kabupaten Sumba barat,Jefri Ora, memadati aula pertemuan di kantor Golkar kabupaten Sumba barat,pada hari Selasa tgl 24/1/2023.

   


      

Dalam rapat konsulidasi Partai Golkar, mantan ketua DPRD kabupaten Sumba barat daya,Drs Hugo R.kalembu,dapat menyampaikan dua hal penting dalam proses pencarian, selain melakukan survei/poling, sebagai cermin, untuk berkiprah dalam perhelatan politik bacaleg2024.


Ada pun dua hal penting yg disampaikan oleh Bapa Mega saat itu Meningkatkan aktivitas kunjungan kerja ke arus Bawah yaitu akar rumput/rakyat kecil, sebab, suara Rakyat adalah suara Tuhan,atau bisa disebut Vox populis Vox they.

            

Yang kedua, lebih intens mengumpulkan KTP-KTP, dari masyarakat, untuk memastikan elektabilitas kader partai dan mumpuni  menggalang massa.

         

 Lanjut Bapa Hugo,kita harus kerja ekstra, memanfaatkan waktu yang efektif dan efisien mungkin kita harus menunjukkan ketokohan, dimana kita berada, dengan mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar, hidup bertetangga yang harmonis,merawat kebersamaan, baik' dengan Tuhan, maupun sesama manusia.

           

Masih mantan sekretaris partai Golkar kabupaten Sumba barat,pada era orde Baru,kita jangan merasa kecil hati apabila hasil survei nya masih rendah itu merupakan cerminan bagi kita untuk lebih perbanyak aktivitas sehari-hari ditengah tengah konstituen.

            

Bila kita sudah merasa Sebagai toko,akan tetapi, masih banyak toko-toko yang lain yg lebih disenangi oleh masyarakat luas.untuk itu marilah kita bergandengan tangan satukan tekad,bulat kan harapan, menata kepengurusan Partai, baik,di tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa, bahwa Partai Golkar yg berlambang pohon beringin ini, benar' benar hadir dan terpatri di hati masyarakat.

     

Demikian yg di saksikan langsung oleh media ini, pada hari Selasa,24/1/2023,di Kantor Golkar kabupaten Sumba barat, dimulainya dari jam 20.30, sampai jam 14.40,dan di lanjutan  kunjungan Konsulsasi  ke Kabupaten  Sumba tengah, Kegiatan Konsulsasi partai dari jam 15.00 sampai jam 17.35.sore hari saat itu.


Konsulsasi partai  Golkar antar Dua  kabupaten  seperti yang berlangsung di Sumba barat,dan Partai Golkar kabupaten Sumba Tengah . Pada saat itu, Hadir pula Fungsinaris Partai Golkar, mantan Wakil Bupati Sumba barat,T.L Ora, Nyonya Maria Magdalena Henuk, istri dari Mantan Bupati Sumba barat, Drs Yulianus pote leba, MSI, Serta seluruh  Badan Pengurus partai Golkar kabupaten Sumba barat, para Bacaleg dan 4 org Anggota DPRD, termasuk wakil Ketua DPRD kabupaten Sumba barat,Jefri Ora, yang di hadiri Pengurus 

 Kegiatan konsulsasi Partai  pengurus Partai Golkar  begitunantosias  memadati aula pertemuan di kantor Golkar kabupaten Sumba barat,pada hari Selasa tgl 24/1/2023.

Dalam rapat konsulidasi Partai Golkar, mantan ketua DPRD kabupaten Sumba barat daya.Drs Hugo R.kalembu, dalam penyampain dua hal penting dalam proses pencarian, selain melakukan survei/poling, sebagai cermin, untuk berkiprah dalam perhelatan politik bacaleg 2024 Mendatang jelas

« PREV
NEXT »