BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Aktivis Perempuan Apresiasi Program Jumat Curhat



Yapen-Suaraindonesia1. Com - Kegiatan Jumat Curhat yang merupakan program Dumas Presisi Polri, mendapatkan apresiasi dari aktivis perempuan di Kabupaten Kepulauan Yapen yang hadir secara langsung dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Kepulauan Yapen bersama masyarakat di Kampung Sarawandori II Distrik Kosiwo. Jumat (27/1/2023.


Aprilia Uruwaya selaku aktivis perempuan di Yapen mengungkapkan sangat memberikan apresiasi tinggi dimana kegiatan Jumat Curhat ini sebagai bukti bahwa Negara hadir melalui Polri terlebih khusus Polres Kepulauan Yapen untuk mendengarkan secara langsung curahan hati masyarakat. 


"lewat jumat curhat ini penting sekali dan ini upaya positif yang dilakukan oleh polri untuk memproteksi hak-hak masyarakat, ini program dari pusat yang hadir lewat kepolisian yaitu polres kepulauan yapen".tegas Aprilia Uruwaya.



Dikatakan pula, lewat Jumat Curhat ini sebagai ruang yang baik bagi masyarakat dapat menyampaikan apapun itu keluhan masyarakat. 


Dirinya berharap agar pimpinan Kepolisian dapat memberikan reward kepada anggotanya yang di anggap sebagai pejuang rakyat dan itu banyak di lakukan oleh anggota Kepolisian termasuk di Polres Kepulauan Yapen sebagai bentuk apresiasi atas tugas yang di embannya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. 


Mochtar

« PREV
NEXT »