BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

TINDAK LANJUT DISKRIMUM POLDA SULSEL TERKAIT PENCURIAN MOBIL YANG DILAKUKAN PIHAK PT. ADIRA FINANCE




Palu-Suaraindonesia1 - Beberapa waktu lalu Publik dihebohkan Oleh Pemberitaan Terkait Adanya Perusahaan Pembiayaan yang diduga Melakukan Tindakan Pencurian Mobil Nasabah (23/11/2022)


Pemberitaan Ini menjadi Heboh Dikarenakan Banyaknya Masyarakat masih Yang Minim Informasi Terkait Kasus Seperti ini.


Hari Ini SR (pelapor) Di Panggil Oleh Salah satu KANIT DISKRIMUM POLDA SULSEL Terkait Laporannya. Setelah SR Ketemu KANIT tsb Kemudian Menjelaskan Bahwa Setelah Dilakukan Penyidikan Lebih Lanjut Kasus Ini Adalah Delik Pencurian Sebagaimana Yang dimaksud Dalam Pasal 363 Ayat 3 jo Pasal 55,56 KUHPidana.



Iya saya di panggil oleh Pak Kanit, Beliau Menjelaskan Jika Laporan Saya Tersebut Lebih condong Ke Pidana Pencurian. Saya pun Sudah Menduga Bahwa Pemanggilan saya Tersebut adalah Terkait Delik Laporan Saya.


Menyikapi Pemanggilan Kanit tsb SR Langsung Mengubah Laporannya Di SPKT POLDA SULSEL (26/12/2022)


Ya Saya harus ubah kembali Laporan saya Tapi Tidak Apalah Jarak Diskrimum Polda Sulsel Ke SPKT tidak Berjauhan Juga. Lebih daripada itu saya Berharap Penyidik Yang menangani Kasus Saya Ini Untuk Segera Menindaklanjuti Laporan Saya yang telas saya ubah kembali (Jelas SR lebih lanjut)


Lebih lanjut Awak Media Juga mempertanyakan kepada SR Terkait adannya Oknum Polisi Yang Ikut serta Dalam Penarikan mobil tersebut.


Sabar, Kita Selesaikan Satu Persatu Pasti Akan Saya kasuskan Kok Karena Oknum tsb jelas Melanggar Kode Etik Kepolisian Kasian juga Kan Kalau dalam Institusi Polri ada Oknum-Oknum Seperti itu . Saat ini saya masih banyak kesibukan yang harus selesaikan juga jadi tenang saja Kita Fokuskan Dulu ke Laporan saya Untuk Pihak Leasing ini Nanti Setelah Keluar SP2HP nya Baru saya kabari teman-Teman. Tutup SR kepada Awak Media

« PREV
NEXT »