BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Miris,Tinggal Sehari Batas waktu pekerjaan Masih Berserakan.




Pati, Suaraindonesia1. Pekerjaan Rehabilitasi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di kabupaten Pati menjadi sorotan Masyarakat.Pekerjaan yang Tinggal Sehari sesuai Batas kontrak pekerjaan membuat ketar ketir pelaksana proyek.


  Papan informasi yang ada di lokasi proyek sengaja  di turunkan karena menghindari Batas waktu yang di tentukan.Rehabilitasi gedung  KUSBANGPOL Kabupaten  Pati yang bersumber dari Pemerintah Kabupaten  Pati dengan nilai Rp.758.956.000.- yang bersumber  dari APBD Kabupaten  Pati yang dimulai 30 agustus dan selesai 27 Desember 2022 yang di laksanakan oleh CV.Mulyo Joyo Abadi.



  Saat di lokasi pekerjaan 26/12/2022 kedapatan pekerjaan masih amburadul dan di perkiraan dalam Sehari tidak bisa selesai,dan Papan informasi kegiatan tergeletak di bawah  tidak di pasang di depan seolah olah di sembunyikan  dari pantauan masyarakat.



  Pelaksanaan pembangunan dengan terburu buru bisa menimbulkan kualitas dan kerapian pekerjaan kurang maksimal karena waktu pekerjaan yang sudah  di tentukan membuat pelaksanaan asal asalan yang penting jadi.(tr)

« PREV
NEXT »