BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Maraknya Open Boking Out di Pati, Menggunakan Foto Palsu di Aplikasi MiChat




Pati.Suaraindonesi1. Aplikasi michat menjadi ajang kesempatan untuk memanfaatkan para idung belang untuk di jadikan mangsa.foto yang di pajang memang di buat sangat menarik biar para mangsanya tergoda dengan foto yang di tampilkanya.



  Wanita muda yang satu ini sengaja memasang sebuah foto orang lain di aplikasi michat untuk mengkelabui para idung belang supaya dapat pelanggan,walaupun disaat disuruh menunjukkan wajah aslinya sangat  berbeda.wanita muda yang berinisial Ag warga Desa Sidokerto yang memasang foto E di Aplikasi  MiChat untuk melakukan Open BO (Open Booking Out).


  Inisial Ag menawarkan dirinya BO dengan foto E akhirnya ketahuan, dan E akhirnya mencoba membalas lewat Michat dan  terjadi suatu transaksi BO lewat catingan disitu Ag menawarkan sekali kencan dengan waktu 30 menit dengan  tarif 300 rb,dan bertemu di kos yang sudah di siapkan  Ag di perumahan Bumi Kutoharjo dan pesona Griya.


Karena merasa fotonya di gunakan profil akun MiChat Ag kemudian E mendatangi Ag di kos di Perumahan Bimi Kutoharjo untuk mengklarifikasi .Ag sempat mengelak kalau dirinya yang memasang foto E di aplikasi Michat,tapi setelah  di tunjukkan buktinya akhirnya  mengakuinya kalau dirinya menggunakan foto E di akun MiChat   miliknya."ya saya memang menggunakan foto E di akun michat  dan saya mohon maaf "ungkap Ag kepada E.



Praktek prostitusi onlin di kabupaten  Pati memang marak sekali,Istilah Open BO sendiri merupakan singkatan dari Open Booking Out atau Open Booking Online yang merujuk pada upaya penawaran jasa prostitusi via Online.(tr)

« PREV
NEXT »