BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua DPRD Yapen Hadiri Natal GBI Alfa Omega Pulau Kea.



Yapen Suaraindonesia1, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, Yohanes Gerad Raubaba, S. Sos hadiri Perayaan Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Alfa Omega Pulau Kea. Ibadah natal dengan tema Yesus Datang Untuk Mengubah Jalan Hidupku, Maka Pulanglah Mereka Negerinya Melalui Jalan Lain. Selasa (27/12/2022).


Dalam sambutannya, Yohanes G. Raubaba Ketua DPRD Yapen bahwa pelaksanaan Natal Jemaat Alfa Omega Pulau Kea ini merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan komunikasi dan kerukunan beragama yang telah berjalan dengan baik selama ini.


"Kerukunan ini hendaknya dapat dijaga dan dipelihara secara berkesinambungan demi terciptanya keadaan yang kondusif dan stabil." Ucapnya Yohanes 

Yohanes Gerad Raubaba Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.


Kedatangan Ketua DPRD Yapen, Yohanes Gerad Raubaba disambut baik dan antusias oleh Pendeta GBI Pulau Kea dan juga jemaat.


“Saya berharap semoga perayaan natal ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan serta memperkuat keimanan seluruh umat Nasrani dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” Harapnya Yohanes yang akrab disapa YGR


Dalam konteks perayaan hari Natal dan Tahun Baru, kata Yohanes, yang perlu dilakukan adalah introspeksi diri dan refleksi agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.


“Saya mengajak kepada seluruh umat Kristiani untuk menjadi agen pembawa damai. Mari menyongsong kehidupan di masa mendatang dengan berbenah, mempersiapkan diri dan memperbaharui semangat dalam pelayanan dan tugas sehari-hari,” ujar Yohanes menutup sambutannya. (Mr)

« PREV
NEXT »