BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kasdim 0420/Sarko Hadiri Acara Peresmian Kantor Bupati Merangin Serta Penyerahan Bantuan Hibah Untuk Masjid Dan Pasantren




Suaraindonesia1, Merangin, Bangko - Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman, S.Ag, mewakili Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Amaraldo Cornelius, menghadiri acara peresmian Kantor Bupati Baru Kabupaten Merangin dan pemberian Bansos di Kabupaten Merangin, Sabtu (23/12/2022).



Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM. Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jaya Negara s.psi.,M.si.BA, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, S.E. Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, Forkopimda atau yang mewakili Merangin.



Dalam acara tersebut Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. memberikan sambutan sekaligus meresmikan Kantor Bupati Merangin yang pada intinya adalah, dengan selesainya pembangunan Kantor Bupati Merangin ini di harapkan kita bisa merawat dan memelihara agar pelaksanaan tugas kedepannya bisa terlaksana dengan baik dan masyarakat menikmati pelayanan di Kantor Bupati Merangin yang baru ini, di samping peresmian kantor Bupati baru, acara di lanjutkan dengan penyerahan bantuan hibah untuk masjid dan pasantren,biaya operasional santri dan bantuan alat kelengkapan sekolah bagi siswa-siswi SMA/SMK.“ Terangnya.




Di sela-sela acara peresmian, Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman, S.Ag, ikut menyerahkan Bansos kepada pengurus masjid berupa dana hibah rumah ibadah tahun 2022, sementara itu juga tak lupa memberi ucapan selamat, “selamat atas di resmikannya Kantor Bupati yang baru, semoga lebih bermanfaat dalam melayani masyarakat dan lebih berkembang di bidang infrastruktur, pendidikan dan ekonomi sehingga mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat Merangin.” Tuturnya.


M.janasri.-

« PREV
NEXT »